Tak Punya Kantor Desa, PPBT Pamekasan Berencana Datangi Kades Bujur Timur

Tak Punya Kantor Desa, PPBT Pamekasan Berencana Datangi Kades Bujur Timur

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pemuda Peduli Bujur Timur (PPBT) menggelar serap aspirasi berharap bisa mempunyai gedung balai desa di Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Minggu (3/3) malam.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri pengurus karang taruna, PPBT membahas bagaimana secepatnya Desa Bujur Timur mempunyai kantor balai desa. Pembangunan kantor tersebut dinilai penting untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan pada masyarakat setempat. Karena sampai saat ini Desa Bujur Timur tidak punya kantor desa.

Menurut Habibi, selaku ketua Pemuda Peduli Bujur Timur, bahwa masyarakat setempat menginginkan pembangunan lokasi balai berada di jantung desa, sehingga seluruh masyarakat mudah untuk datang ke balai.

"Usulan masyarakat meminta balai dibangun di depan SDN Bujur Timur 4. karena lokasi ini menjadi pusat keramaian," ungkapnya.

Aspirasi para pemuda tersebut akan disampaikan langsung pada kepala Desa Bujur Timur. Jadi dalam waktu dekat ini pemuda peduli Bujur Timur akan datang ke rumah Kepala Desa.

Ia berharap penyampaian aspirasi ini mendapatkan tanggapan positif dari kepala Desa Bujur Timur Muki Efendi. Sehingga nantinya pelayanan masyarakat yang ada di Desa Bujur Timur dapat berjalan dengan maksimal.

Sedangkan Syafii yang juga warga desa bujur timur sangat mendukung inspirasi para pemuda desanya. "Saya harap serap aspirasi yang akan disampaikan kepada Kades nanti bisa di respon baik, dan desa bujur timur cepat mempunyai balai desa yang tentunya akan mempermudah pelayanan terhadap masyarakat," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO