Pria Terkapar di Trotoar Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan P. Sudirman, Diduga Sakaratul Maut

Pria Terkapar di Trotoar Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan P. Sudirman, Diduga Sakaratul Maut Pria yang terkapar saat mendapat pertolongan medis dari petugas. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Warga jalan Panglima Sudirman Kota , pagi tadi dikejutkan dengan adanya seseorang yang tergeletak tanpa sebab di trotoar depan Bank Mandiri Syariah, Kabupaten . Pria tersebut belum diketahui identitasnya

Dony Rahardian, pemilik toko handphone di jalan Panglima Sudirman mengatakan, ia tidak mengetahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab orang tersebut tergeletak di trotoar jalan.

"Saya tidak tau pasti kenapa orang ini tergeletak. Tapi infonya, orang ini tempat tinggalnya di jalan P. Hidayatulloh Kelurahan Surodakan," katanya, Senin (4/3).

Menurut pengakuan warga sekitar, pria ini sudah tergeletak di trotoar hampir setengah jam lamanya. Saat tergeletak, orang ini sempat ngorok dan tak sadarkan diri.

Sebelum dilarikan ke RSUD, orang tersebut sempat mendapat pertolongan medis dari petugas.

Sementara Mujiono, Humas RSUD membenarkan bahwa orang yang tergeletak di trotoar jalan Panglima Sudirman pagi tadi adalah warga kelurahan Surodakan.

"Ini tadi rumah sakit sekitar jam 09.50 WIB kedatangan pasien dalam keadaan Death on Arrival atau DOA. Jadi tadi saat pasien ini datang ke IGD sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Mujiono.

Dikatakan oleh Mujiono, karena sudah diketahui identitasnya, maka pasien DOA tersebut akan segera diserahkan ke keluarganya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO