Wali Kota Mojokerto: Mencetak Generasi Qurani, Generasi Pemimpin Masa Depan

Wali Kota Mojokerto: Mencetak Generasi Qurani, Generasi Pemimpin Masa Depan Wali Kota Ika saat memeluk salah satu wisudawati.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari pada Jumat siang (1/3) menghadiri Wisuda Tahfidz Juz ‘Amma angkatan V Yayasan Al Azhar Kota Mojokerto. Acara wisuda berlangsung di Astoria Convention Hall, Jl. Empu Nala, Kota Mojokerto.

Sebelum dilakukan prosesi wisuda, calon wisudawan dan wisudati melakukan istighotsah bersama dengan para guru dan wali santri. KH Ma’shum Maulani selaku Ketua Yayasan Al Azhar menyampaikan jumlah yang dikukuhkan oleh Al Azhar semakin tahun semakin meningkat.

“Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak yang ingin menjadi penghafal Quran semakin meningkat,” kata Kiai Ma’shum.

Kiai Ma’shum menyampaikan jika penghafal juz amma yang diwisuda hari ini dapat melanjutkan hafalannya lagi kelak di SMP Al Azhar. “Siapa yang mampu menghafal 30 juz dengan sempurna bisa mengajak 10 keluarganya untuk masuk surga,” jelas Kiai Ma’shum.

Menghakhiri sambutannya, Kiai Ma’shum berharap kelak di kemudian hari semakin banyak para penghafal yang lahir dari Yayasan Al Azhar.

Ada yang istimewa pada wisuda Al Azhar angkatan V ini. Adalah Jazeyla Qurrota ‘Aina, Putri dari Ning Ita ikut dalam barisan wisudawan-wisudawati. Ning Ita dalam sambutan menyampaikan rasa bangganya sebagai orang tua maupun sebagai Wali Kota atas prestasi yang telah dicapai.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO