Peringati HUT ke-19, HARIAN BANGSA Khataman Quran dan Berbagi dengan Anak Yatim SD Taquma

Peringati HUT ke-19, HARIAN BANGSA Khataman Quran dan Berbagi dengan Anak Yatim SD Taquma Komisaris Utama HARIAN BANGSA, EM Mas'ud Adnan dan Pimpinan Perusahaan HARIAN BANGSA Abdurrahman Ubaidah ketika membagikan bingkisan kepada anak yatim SD Taquma.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ulang tahun ke-19 diawali dengan khataman Alquran yang dilaksanakan Kamis (28/2). Rangkaian acara hari ini (Jumat, 1/3) diawali dengan berbagi dan doa bersama di kantor Redaksi bersama anak yatim SD Taquma jalan Jemur Ngawinan Surabaya.

Doa bersama dipimpin langsung redaktur senior , Abdurrahman Ubaidah yang juga menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan. Selain itu juga diisi sambutan oleh Komisaris Utama , EM. Mas’ud Adnan dan diakhiri dengan pemberian bingkisan pada anak yatim.

“Jangan minder dan khawatir menjadi anak yatim. Saya dulu juga begitu. Kesuksesan seseorang tidak diukur dari latar belakang. Hasil penelitian tingkat dunia, ketika menyurvei 200 miliarder tingkat dunia, kesuksesan mereka ternyata faktor utamanya karena mereka memiliki kejujuran. Selain itu juga didukung karena mereka bisa bergaul dengan luwes,” ujar Mad’ud Adnan.

Untuk itu Mas’ud Adnan minta agar minta pada guru SD Taquma yang mendidik dan mengasuh anak yatim tersebut agar selalu mengedapankan kejujuran. Berkat kejujuran ini nanti yang akan mengantarkan sukses mereka di kemudian hari. Karena kecerdasan yang tinggi tidak menjadi faktor utama kesuksesan seseorang kelak.

Akhir acara, Mas’ud Adnan dan dan Abdurrahman Ubaidah membagikan bingkisan kepada anak yatim. Disampaikan Mas’ud Adnan, tali asih yang diterima anak yatim salah satunya dari Kepala SKK Migas, Jabanusa, Drs. Ali Mashar. Mas’ud minta agar anak yatim ikut mendoakan agar Ali Mashar diberi kemudahan dan kelancaran dalam memimpin SKK Migas.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO