Polres Jombang Terus Selidiki Dugaan Pembunuhan Pemuda yang Mengambang di Sungai Bongkot

Polres Jombang Terus Selidiki Dugaan Pembunuhan Pemuda yang Mengambang di Sungai Bongkot Kasat Reserse dan Kriminal Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polisi masih terus menyelidiki dugaan pembunuhan Budi Bayu Adi Santo (19), warga Dukuh Klopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten , Jawa Timur.

Jasad Bayu ditemukan di sungai Desa Bongkot, Peterongan, . Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, polisi menyebut ada barang berharga milik korban yang hilang.

“Dari keterangan saksi, pekerjaan korban sehari-harinya sebagai buruh bangunan. Ada barang korban yang hilang yakni, kalung, sepeda motor, dan handphone. Polres akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” tutur Kasat Reserse dan Kriminal Polres , AKP Azi Pratas Guspitu saat dikonfirmasi wartawan di Paviliun Kenanga RSUD .

Sebelumnya, Polres berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di sungai Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, , Jawa Timur, pada Selasa (26/2/2019) lalu. Korban merupakan warga Dukuh Klopo, Peterongan, bernama Bayu Adi Santo.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari. Hasil autopsi ada luka sayatan benda tajam di bagian leher atas, jakun dan kepala belakang. Saat ditemukan, kondisinya sudah mulai mengeluarkan bau busuk.

Meski identitas korban terungkap, kepolisian saat ini masih terus berupaya mendalami motif dan pelaku pembunuh terhadap korban. Untuk sementara, kepolisian sudah memeriksa 2 orang saksi, yakni keluarga korban dan teman korban. (ony/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO