Mayat Mengambang di Sungai Desa Bongkot Ternyata Pemuda Asal Dukuh Klopo

Mayat Mengambang di Sungai Desa Bongkot Ternyata Pemuda Asal Dukuh Klopo Petugas mengevakuasi mayat korban. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di sungai Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, , Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Pria yang ditemukan tewas di kubangan sungai Desa Bongkot yang dikira boneka diketahui bernama Bayu Adi Santo (19) warga Desa Dukuh Klopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten , Jatim.

“Korban merupakan warga Dukuh Klopo, Peterongan, bernama Bayu Adi Santo,” kata Kasatreskrim Polres , AKP Azi Pratas Guspitu, Rabu (27/2/2019).

Menurutnya dari hasil pemeriksaan tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari. “Hasil autopsi ada luka sayatan benda tajam di bagian leher, dan korban diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari. Karena saat ditemukan kondisinya sudah mulai mengeluarkan bau busuk,” ujar Azi.

Meski identitas korban terungkap, kepolisian saat ini masih terus berupaya mendalami motif dan pelaku pembunuhan terhadap korban.

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Kabupaten , Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Awalnya, warga melihat benda yang mirip sebuah boneka berada di sungai Desa Bongkot, Peterongan. Warga pun membiarkan mayat pria tanpa identitas tersebut.

“Warga mengira mayat itu sebuah boneka, dilihat dari jauh jadi dibiarkan saja sama warga,” kata Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto, Selasa (26/2/2019).

Namun, setelah dilihat oleh seorang petani Hermanto, bersama beberapa orang lainnya, ternyata benda yang dikira boneka itu merupakan mayat laki-laki tanpa identitas. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO