Di Pasuruan, Prabowo Disambut Majelis Keluarga PP. Sidogiri dan Ribuan Simpatisan

Di Pasuruan, Prabowo Disambut Majelis Keluarga PP. Sidogiri dan Ribuan Simpatisan Prabowo saat menyapa kiai, habaib, dan pendukungnya di Pasuruan. foto: FUAD/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Calon Presiden (Capres) 02 menyapa ulama, habaib, dan ribuan simpatisanya di Pasuruan. Ia tiba di kediaman salah satu majelis keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, pukul 12.00 WIB, Senin (25/2).

Prabowo disambut KH Abdulloh Syaukat Siradj dan KH. Fuad Nor Hasan selaku majelis keluarga Ponpes Sidogiri beserta para pendukungnya. Sampai di sana, capres nomor urut 02 ini langsung naik ke panggung bersama para ulama, habaib, dan pengurus Partai Gerindra.

Dalam pidatonya, KH Abdulloh Syaukat Siradj bertanya tentang komitmen Prabowo dalam memberantas narkoba dan membentengi Ponpes dari serangan narkoba. Dan Prabowo pun menyanggupi permintaan Kiai Mas Lo, sapaan akrab dari KH Abdullah Syaukat tersebut. 

"Siap," ujar Prabowo.

Setelah Prabowo mengatakan siap, KH Abdulloh mengajak semua pendukung untuk berkomitmen memenangkan Prabowo sebagai Presiden. "Karena Pak Prabowo telah berkomitmen memberantas narkoba dan membentengi pondok pesantren dari serangan Narkoba, mari kita semua memenangkan Prabowo," jelas KH Abdulloh.

Sementara itu, Prabowo menyatakan bahwa permasalahan sosial seperti peredaran narkoba juga akan menjadi fokusnya jika terpilih menjadi presiden. "Apabila saya menerima mandat, saya akan basmi kasus narkoba dengan segenap kekuatan, sampai ke akar-akarnya. Ini menghancurkan masa depan cucu kita. Tidak bisa ditoleransi," jelas Prabowo.

Selain itu, di hadapan para pendukungnya, Prabowo juga menyinggung kekayaan negara yang disebutnya selama ini mengalir ke luar negeri.

"Jika kami terpilih, kami akan menggalirkan kekayaan negara ke dalam negeri. Segera kami turunkan harga makanan. Kita akan kendalikan hulu sampai hilir. Petani harus sejahtera, setiap panen harus tersenyum," tegasnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO