Dekat dengan Bupati, Kepala Dinas PUPR Disebut Paling Berpeluang Jabat Sekkab Pacitan

Dekat dengan Bupati, Kepala Dinas PUPR Disebut Paling Berpeluang Jabat Sekkab Pacitan

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bursa calon Sekkab Pacitan terus menghangat. Sejumlah nama pejabat teras di Pacitan dikabarkan mulai dipersiapkan untuk mengisi kursi top manager birokrasi yang akan ditinggal Suko Wiyono pensiun.

Sebagaimana informasi yang berhasil dirangkum awak media dari sumber resmi di lingkup , Bupati Indartato secara terbuka belum memberikan pernyataan apapun soal pengganti pembantunya itu. Akan tetapi, beberapa nama kepala dinas/badan kabarnya sudah dikantongi untuk dipersiapkan sebagai kandidat sekkab.

"Memang bupati belum memberikan informasi apapun. Akan tetapi sejumlah nama pejabat memang sudah disiapkan untuk mengisi kursi sekkab mendatang," ujar sumber yang meminta tidak disebutkan jati dirinya, Jumat (15/2).

Menurut sumber tersebut, saat ini yang paling dekat dengan Bupati adalah Kepala Dinas PUPR, Budianto. Selain itu, juga ada nama Kepala Bappeda Heru Wiwoho dan Kepala Disperindag Supomo. "Endang Surjasri (Kepala Disparpora) dan Heru Wiwoho yang sepertinya masih sangat dekat di hati bupati untuk nantinya diusulkan ke gubernur," jelas sumber tersebut.

Namun demikian, ia juga menyatakan jika bursa calon sekkab itu masih cukup dinamis sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi. Sebab, sekkab definitif juga belum purna tugas. "Termasuk Rachmad Dwiyanto, Kepala Dinas Kominfo, kabarnya juga masuk dalam pembahasan awal," bebernya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO