Gelar Coffee Morning, Forkopimda Kota Malang Sepakat jaga Kondusivitas Pemilu 2019

Gelar Coffee Morning, Forkopimda Kota Malang Sepakat jaga Kondusivitas Pemilu 2019 Wali Kota Malang Sutiaji bersama jajaran Forkompinda Kota Malang usai acara Coffee Morning di rumah dinas ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri S, Kamis (14/02). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Giat Coffee Morning kembali digelar jajaran pimpinan Forkopimda Kota Malang. Giat keduanya kalinya ini digelar di rumah dinas Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri S, Jalan Panji Suroso Malang, dengan tema Sinergitas dan Kondusivitas Kota Malang Menyambut Pemilu 2019, Kamis (14/02).

Acara ini dihadiri Wali Kota Malang Sutiaji, Wawali Sofyan EJ, Sekkota Wasto, Kapolres AKBP Asfuri, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf. Tommy Anderson, perwakilan Kejari, tokoh ulama, perwakilan NU dan Muhammadiyah serta FKUB, dan undangan lainnya.

Bambang Heri S selaku tuan rumah berharap giat Coffee Morning yang digelar secara tentatif ini tidak sekadar untuk seremonial semata. Melainkan harus ada poin penting yang dihasilkan.

"Dan itu alhamdulillah bisa didapatkan. Satu contoh perlunya menjaga kebersamaan dan menjaga kondusivitas Kota Malang secara berbarengan. Dan kita pecahkan bersama-sama apabila ada permasalahan di tengah masyarakat," kata Bambang.

Sementara Wali Kota Malang Sutiaji menuturkan, bahwa forum ini sangat penting, utamanya dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Kota Malang. "Moment Coffee Morning jadi salah satu wadah penting untuk mengurai sekaligus mencarikan solusin segala persoalan yang ada di masyarakat," ujar Sutiaji. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO