Kamis, 21 Februari 2019 11:48

Heboh Video Seorang Wanita Dihajar Kekasihnya di Sedati Sidoarjo

Selasa, 12 Februari 2019 19:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Heboh Video Seorang Wanita Dihajar Kekasihnya di Sedati Sidoarjo
Cuplikan video yang beredar dan viral di medsos. Tampak sang laki-laki tengah menginjak kepala korban yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Sedati, Sidoarjo, dihebohkan sebuah video penganiayaan seorang perempuan yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang tak lain adalah kekasihnya. Video itu viral di media sosial Facebook.

Berdasarkan penelusuran, video berdurasi 2,7 menit detik itu terekam di salah satu konter handphone Theprofgroup Desa Buncitan, Sedati. Pelaku diduga  warga Desa Gemurung Kecamatan Gedangan berinisial MNT. Sedangkan korbannya adalah Yunia Nadhia Anggraini (19) warga Cendrawasih 98 RT 16 RW 08 Kelurahan Betro Kecamatan, Sedati, Sidoarjo. Keduanya merupakan sepasang kekasih.

Dari informasi yang dihimpun, tindakan penganiayaan tersebut dilakukan pada hari Kamis (7/2). Kejadian bermula saat pelaku mendatangi konter yang berada tak jauh dari masjid Desa Buncitan tersebut. Pelaku meminta ponsel milik korban yang merupakan kekasihnya. Korban sempat menolak, namun tindakan tersebut justru membuat pelaku marah.

Kemudian, korban pun terpaksa menyerahkan ponsel yang dipegangnya. Namun, pelaku semakin muntap lantaran melihat pesan yang ada di dalam ponsel tersebut. Diduga pelaku cemburu karena korban melakukan chatting dengan pria lain.

Tak lama berselang, tindakan penganiayaan dilakukan pelaku kepada perempuan berkerudung tersebut. Nampak dari rekaman video yang ada, pelaku tak segan memukul dan menendang muka korban. Bahkan pelaku, sempat mencekik leher korban.

(VIDEO: Penganiayaan Perempuan di Sedati Sidoarjo oleh Pacarnya Sendiri)

Menanggapi hal tersebut, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhamad Harris menyebut bahwa pihaknya juga sudah melihat video yang sempat viral tersebut.

Pihaknya juga menyebut bahwa perkara tersebut sudah dilaporkan ke Polisi. “Hari ini selasa (12/2) saya terima laporannya, dan didisposisikan ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak, red),” cetus Harris.

Sementara itu, wartawan juga sempat mendatangi konter ponsel yang ada di Jalan Raya Buncitan tersebut. Namun pegawai konter, tersebut mengelak saat dimintai keterangan. "Tidak tahu mas," kilah karyawan tersebut. Kini polisi tengah mendalami dugaan kasus penganiayaan yang sempat viral tersebut. (cat/rev)

(Konter yang menjadi lokasi penganiayaan korban)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...