Selasa, 23 April 2019 07:53

Heboh Video Seorang Wanita Dihajar Kekasihnya di Sedati Sidoarjo

Selasa, 12 Februari 2019 19:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Heboh Video Seorang Wanita Dihajar Kekasihnya di Sedati Sidoarjo
Cuplikan video yang beredar dan viral di medsos. Tampak sang laki-laki tengah menginjak kepala korban yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Sedati, Sidoarjo, dihebohkan sebuah video penganiayaan seorang perempuan yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang tak lain adalah kekasihnya. Video itu viral di media sosial Facebook.

Berdasarkan penelusuran, video berdurasi 2,7 menit detik itu terekam di salah satu konter handphone Theprofgroup Desa Buncitan, Sedati. Pelaku diduga  warga Desa Gemurung Kecamatan Gedangan berinisial MNT. Sedangkan korbannya adalah Yunia Nadhia Anggraini (19) warga Cendrawasih 98 RT 16 RW 08 Kelurahan Betro Kecamatan, Sedati, Sidoarjo. Keduanya merupakan sepasang kekasih.

Dari informasi yang dihimpun, tindakan penganiayaan tersebut dilakukan pada hari Kamis (7/2). Kejadian bermula saat pelaku mendatangi konter yang berada tak jauh dari masjid Desa Buncitan tersebut. Pelaku meminta ponsel milik korban yang merupakan kekasihnya. Korban sempat menolak, namun tindakan tersebut justru membuat pelaku marah.

Kemudian, korban pun terpaksa menyerahkan ponsel yang dipegangnya. Namun, pelaku semakin muntap lantaran melihat pesan yang ada di dalam ponsel tersebut. Diduga pelaku cemburu karena korban melakukan chatting dengan pria lain.

Tak lama berselang, tindakan penganiayaan dilakukan pelaku kepada perempuan berkerudung tersebut. Nampak dari rekaman video yang ada, pelaku tak segan memukul dan menendang muka korban. Bahkan pelaku, sempat mencekik leher korban.

(VIDEO: Penganiayaan Perempuan di Sedati Sidoarjo oleh Pacarnya Sendiri)

Menanggapi hal tersebut, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhamad Harris menyebut bahwa pihaknya juga sudah melihat video yang sempat viral tersebut.

Pihaknya juga menyebut bahwa perkara tersebut sudah dilaporkan ke Polisi. “Hari ini selasa (12/2) saya terima laporannya, dan didisposisikan ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak, red),” cetus Harris.

Sementara itu, wartawan juga sempat mendatangi konter ponsel yang ada di Jalan Raya Buncitan tersebut. Namun pegawai konter, tersebut mengelak saat dimintai keterangan. "Tidak tahu mas," kilah karyawan tersebut. Kini polisi tengah mendalami dugaan kasus penganiayaan yang sempat viral tersebut. (cat/rev)

(Konter yang menjadi lokasi penganiayaan korban)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Izza Kustiarti
Senin, 22 April 2019 17:12 WIB
Oleh: Izza Kustiarti*Pemilu serentak 2019 merupakan pemilu perdana yang menyertakan antara pemilihan legislatif dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Penyelenggaraan pemilu serentak merupakan titah dari putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nom...
Senin, 22 April 2019 00:24 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Se...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...