Kamis, 21 Februari 2019 11:44

Ditagih Uang Kos, Warga Surabaya Tewas Membusuk di Waru Sidoarjo

Senin, 11 Februari 2019 22:42 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Ditagih Uang Kos, Warga Surabaya Tewas Membusuk di Waru Sidoarjo
Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bukannya uang yang didapat Sugeng (58), warga Pepelegi, Waru, saat mendatangi salah satu rumah kos miliknya di Desa Pepelegi RT 3/RW 3, Waru. Ia mendapati Dharu Prihartanto (55) penghuni kamar kos tersebut dalam kondisi membusuk, Minggu (10/2) sore. Padahal niat Sugeng datang ke lokasi tersebut adalah untuk menagih uang bulanan kepada korban.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro menuturkan, kejadian bermula saat Sugeng berkunjung ke salah satu kamar kos miliknya tersebut. Sebagaimana rutinitas bulanan, Sugeng datang untuk menagih uang kost kepada pria asal Jalan Kedung Turi 2/29, Tegalsari, Surabaya tersebut.

Setibanya di depan kamar kos, Sugeng mengetok pintu dan memanggil korban. Namun tak ada jawaban sedikit pun dari korban.

Sugeng semakin curiga saat mencium bau busuk dari dalam kamar kos tersebut. Akhirnya ia pun memberanikan diri untuk membuka pintu kamar korban. "Pintunya tertutup tapi tidak dikunci," sebut Untoro, salah satu tetangga kos korban, Senin (11/2)

Namun, Sugeng terkejut saat pintu kos terbuka. Ia melihat korban sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamar mandi.

Kemudian, Sugeng langsung menghubungi pihak RT dan polisi guna penindakan lebih lanjut. Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Waru tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban. (cat/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...