Ditagih Uang Kos, Warga Surabaya Tewas Membusuk di Waru Sidoarjo

Ditagih Uang Kos, Warga Surabaya Tewas Membusuk di Waru Sidoarjo Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bukannya uang yang didapat Sugeng (58), warga Pepelegi, Waru, saat mendatangi salah satu rumah kos miliknya di Desa Pepelegi RT 3/RW 3, Waru. Ia mendapati Dharu Prihartanto (55) penghuni kamar kos tersebut dalam kondisi membusuk, Minggu (10/2) sore. Padahal niat Sugeng datang ke lokasi tersebut adalah untuk menagih uang bulanan kepada korban.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro menuturkan, kejadian bermula saat Sugeng berkunjung ke salah satu kamar kos miliknya tersebut. Sebagaimana rutinitas bulanan, Sugeng datang untuk menagih uang kost kepada pria asal Jalan Kedung Turi 2/29, Tegalsari, Surabaya tersebut.

Setibanya di depan kamar kos, Sugeng mengetok pintu dan memanggil korban. Namun tak ada jawaban sedikit pun dari korban.

Sugeng semakin curiga saat mencium bau busuk dari dalam kamar kos tersebut. Akhirnya ia pun memberanikan diri untuk membuka pintu kamar korban. "Pintunya tertutup tapi tidak dikunci," sebut Untoro, salah satu tetangga kos korban, Senin (11/2)

Namun, Sugeng terkejut saat pintu kos terbuka. Ia melihat korban sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamar mandi.

Kemudian, Sugeng langsung menghubungi pihak RT dan polisi guna penindakan lebih lanjut. Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Waru tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO