Miring dan Nyaris Roboh, Warga Minta Tiang Listrik di Tepi Jalan Kerek Diperbaiki

Miring dan Nyaris Roboh, Warga Minta Tiang Listrik di Tepi Jalan Kerek Diperbaiki Kondisi tiang listrik di ruas jalan poros Kecamatan Kerek.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tiang listrik milik PLN di Jalan Desa Gaji menuju Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten , dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya, tiang listrik di jalan poros kecamatan itu kondisinya sudah miring dan nyaris roboh. Sementara, hingga kini belum ada tanda-tanda petugas hendak memperbaikinya.

"Miris, apalagi kalau lewat pas hujan, takut roboh. Soalnya miringnya ke arah jalan," jeluh Joko Setiawan, warga setempat.

Ia berharap untuk pihak yang bertanggung jawab segera memperbaikinya. "Jika bisa secepatnya diperbaiki agar semuanya nyaman. Karena tiang itu sudah miring sejak sekitar 3 bulan yang lalu," terangnya.

Senada disampaikan, Wakapolsek Kerek Ipda Supriyadi. Ia menyayangkan belum adanya petugas yang memperbaiki tiang listrik yang mengarah ke badan jalan itu. "Mohon segera ada perbaikan," harap Perwira dengan 1 balok di pundak itu.

Berkaitan dengan hal itu, Manajer PLN Rayon , Rizal Falfi berjanji akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat kerek ini. "Terima kasih atensinya, secepatnya akan kami benahi dan segera dikoordinasikan dengan petugas lapangan," tutup Rizal. (mun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO