Minggu, 21 Juli 2019 14:23

​Titit Suami Dipotong, Dimasak Bareng Mie

Selasa, 05 Februari 2019 22:20 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Titit Suami Dipotong, Dimasak Bareng Mie
Mie titit.... yek.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seorang istri memotong titit suaminya, lalu titit itu dimasak bersama mie. Diduga suaminya tewas.

Hebohnya lagi, dia memotret kondisi suaminya yang berdarah-darah di bagian selangkangan, juga memotret masakan mie dengan lauk titit itu.

Foto ini diupload situs web Prolific Skins, yang diambil dari Snapchat.

“Seorang istri yang dirugikan suami peselingkuh, tingkat kemarahannya tak akan bisa dibendung. Tidak ada kemarahan seperti seorang wanita yang dilecehkan,” tulis seorang netizen.

Menurut tweet yang dibagikan @whitney_beryl, istri ini mendapati suaminya tidur, dan dia segera memotong titit suaminya. "Saya tidak percaya bahwa ini benar terjadi, tapi ada foto-foto pendukung.”

Di situs lain, seorang pembaca menuntut, "Anda harus masuk penjara untuk selamanya."

Wanita ini membunuh suaminya yang suka selingkuh, lalu memotong tititnya, demikian dugaan yang menyeruak. Wanita itu dikabarkan bernama Udeme Otike-Odibi (47). Ia dituduh membunuh suaminya, Sym (50), saat bersiap melakukan perjalanan ke Inggris dari Lekki, Nigeria. “Lebih baik Sym tanpa titit,” katanya.

"Jika tititmu kau berikan kepada perempuan lain, lebih baik engkau mati tanpa titit,” kata Otike-Odibi, yang juga diketahui memiliki dua kewarganegaraan Inggris.

Sym yang juga pengacara dibunuh di rumahnya, Mei lalu. Kepala polisi pembunuhan Olusegun Bamidele mengatakan di persidangan: Otike-Odibi tetap mengaku tidak bersalah.

istri yang kejam. foto: mirror.co.uk

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...