Minggu, 17 Februari 2019 09:45

​Titit Suami Dipotong, Dimasak Bareng Mie

Selasa, 05 Februari 2019 22:20 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Titit Suami Dipotong, Dimasak Bareng Mie
Mie titit.... yek.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seorang istri memotong titit suaminya, lalu titit itu dimasak bersama mie. Diduga suaminya tewas.

Hebohnya lagi, dia memotret kondisi suaminya yang berdarah-darah di bagian selangkangan, juga memotret masakan mie dengan lauk titit itu.

Foto ini diupload situs web Prolific Skins, yang diambil dari Snapchat.

“Seorang istri yang dirugikan suami peselingkuh, tingkat kemarahannya tak akan bisa dibendung. Tidak ada kemarahan seperti seorang wanita yang dilecehkan,” tulis seorang netizen.

Menurut tweet yang dibagikan @whitney_beryl, istri ini mendapati suaminya tidur, dan dia segera memotong titit suaminya. "Saya tidak percaya bahwa ini benar terjadi, tapi ada foto-foto pendukung.”

Di situs lain, seorang pembaca menuntut, "Anda harus masuk penjara untuk selamanya."

Wanita ini membunuh suaminya yang suka selingkuh, lalu memotong tititnya, demikian dugaan yang menyeruak. Wanita itu dikabarkan bernama Udeme Otike-Odibi (47). Ia dituduh membunuh suaminya, Sym (50), saat bersiap melakukan perjalanan ke Inggris dari Lekki, Nigeria. “Lebih baik Sym tanpa titit,” katanya.

"Jika tititmu kau berikan kepada perempuan lain, lebih baik engkau mati tanpa titit,” kata Otike-Odibi, yang juga diketahui memiliki dua kewarganegaraan Inggris.

Sym yang juga pengacara dibunuh di rumahnya, Mei lalu. Kepala polisi pembunuhan Olusegun Bamidele mengatakan di persidangan: Otike-Odibi tetap mengaku tidak bersalah.

istri yang kejam. foto: mirror.co.uk

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...