Jokowi Dapat Hadiah Jaket dan Topi dari Pendiri RGS Indonesia

Jokowi Dapat Hadiah Jaket dan Topi dari Pendiri RGS Indonesia Presiden RI Jokowi menunjukkan jaket hadiah dari Pendiri RGS.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ada momen spesial saat massa RGS ikut menghadiri deklarasi alumni perguruan tinggi (PT) se-Jatim mendukung capres-cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Tugu Pahlawan, Surabaya, Sabtu (2/2).

Pasalnya, pendiri Khozin Ma'sum bisa memberikan langsung jaket dan topi bertuliskan " Jokowi-Ma'ruf" kepada Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah, ikhtiar saya selaku pendiri RGS dan massa RGS bisa memberikan hadiah jaket dan topi kebesaran RGS kepada Presiden RI ke-7 sekaligus Capres Jokowi tersampaikan," ujar Khozin kepada BANGSAONLINE.com dengan bangga, Minggu (3/2).

Menurut Abah Khozin -sapaan akrabnya-, pemberian hadiah jaket dan topi kepada Jokowi merupakan hasil kerja nyata massa RGS. "Alhamdulillah, jaket dan topi akhirnya sampai juga di tangan Presiden Jokowi. Saya ucapkan terima kasih atas semangat dan perjuangan teman-teman, sehingga apa yang dilakukan tak sia sia," kata bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Khozin menyatakan, RGS akan terus bergerak secara masif membawa misi sosial untuk berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf melalui ratusan ribu massa yang tersebar di Indonesia. "Insya Allah target RGS bisa memenangkan Jokowi-Ma'ruf 63 persen pada Pilpres 2019, terwujud," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO