Pastikan Distribusi Lancar, KPU Mojokerto Gelar Bimtek Tata Kelola Logistik Pemilu

Pastikan Distribusi Lancar, KPU Mojokerto Gelar Bimtek Tata Kelola Logistik Pemilu Ketua dan anggota PPK sedang menerima Bimtek Tata Kelola Logistik Pemilu 2019.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyukseskan Pilpres 2019 dan Pemilihan Legislatif, KPU Kabupaten Mojokerto menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Kelola Logistik Pemilu, Rabu (30/1). Acara tersebut dihadiri Ketua dan anggota PPK divisi Logistik.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Ayuhan Nafiq mengatakan, tujuan diadakannya bimtek tersebut agar penyelenggara memahami pentingnya ketepatan pengelolaan dan distribusi logistik.

“Kami terus memberikan arahan dan sosialisasi maupun Bimtek kepada semua anggota PPK di masing-masing wilayah Kecamatan Kabupaten Mojokerto,” kata Ayuhan.

Selain itu, juga untuk mengenalkan màcam-macam logistik dan keperuntukannya mulai dari tingkat KPPS, PPS, dan PPK. "Yang diundang dalam Bimtek adalah Ketua PPK dan anggota PPK yang membidangi logistik," jelasnya.

"Mulai dari perencanaan kebutuhan, pengadaan barang, hingga distribusi, KPU harus memastikan tentang pendistribusian logistik sampai ke Panitia Pemilihan Suara (PPS) di desanya dan masing-masing TPS tepat waktu dan sesuai kebutuhan," tutur Ayuhan.

Ia berharap KPU dan PPK bisa mendistribusikan logistik dengan tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat sasaran, tepat kualitas dan efesensi logistik.

"Agar pada hari pemilihan Pilpres dan Legislatif Tahun 2019 nanti semuanya bisa berjalan sukses dan lancar," harap Ayuhan. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO