Datang dengan Rombongan Mobil Parpol, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Silaturrahim di Ponpes Assalam

Datang dengan Rombongan Mobil Parpol, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Silaturrahim di Ponpes Assalam Zulkifli Hasan saat memberikan orasi kebangsaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Ponpes Kulliyatul Mu'allimin Walmu'allimst Al Islamiyah (KMI) Assalam Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Rabu (30/1). Datang bersama rombongan menggunakan mobil partai, Ketum PAN itu didampingi caleg DPR RI Agus Maimun beserta Ketua DPD , Masfuk.

Kedatangannya disambut oleh ratusan santri dan santriwati yang mengenakan seragam putih abu-abu. Tampak juga Raja Dangdut Rhoma Irama turut memberikan orasi ilmiah.

Seusai memberikan orasi, baik Zulkifli Hasan, Agus Maimun, maupun Rhoma Irama nampak menghindari awak media yang mencoba mengkonfirmasi keberadaan mobil parpol dan caleg di lingkungan pesantren tersebut.

"Maaf mas, kita akan langsung ke Bojonegoro," ucap Agus kepada wartawan sembari masuk ke dalam mobil.

Dikonfirmasi terpisah terkait keberadaan mobil branding PAN yang bergambar Caleg DPR RI di dalam lingkungan ponpes, Pengasuh KMI Assalam Kecamatan Bangilan, KH Yunan Jauhar menegaskan bahwa acara kali ini tidak ada agenda politik.

"Ponpes juga tidak mau kalau membawa satu paslon. Sebab, tujuan awal dari acara tersebut adalah silaturrahim. Selain itu, bang haji dan pak Zul ingin tahu tanah kelahiran Kiai Hasyim Muzadi. Jadi gak ada nuansa politik," dalihnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO