Kamis, 21 Februari 2019 11:55

Lapangan Stadion Yosonegoro Rusak Parah, Seleksi Porprov Gagal

Selasa, 29 Januari 2019 22:08 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Anton Suroso
Lapangan Stadion Yosonegoro Rusak Parah, Seleksi Porprov Gagal
Kondisi lapangan di Stadion Yosonegoro pasca dipakai acara musik.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seleksi pemain sepakbola dalam acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019 dipastikan gagal digelar di Sadion Yosonegoro Magetan. Pasalnya, kondisi lapangan rusak parah.

Lapangan Yosonegoro yang kemarin sudah mulai rata karena dilakukan penambalan lubang oleh para pemain Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag), kini justru hancur hanya dalam waktu sehari. Ini karena adanya acara musik di lapangan.

"Ini rusak parah. Untuk memperbaikinya saja waktu setahun tidak cukup, karena banyak lubang dan rumputnya mati," kata Muhammad Agus Tolib, anggota Komite Eksekutif PSSI, Selasa (29/1).

Acara seleksi pemain yang seharusnya dilakukan Rabu (30/1) di lapangan Yosonegoro, harus dipindah ke lapangan lain. "Kita pindah ke lapangan lain. Kalau tidak di Angkasa, Maospati, atau Tanjung Sepreh," ujarnya.

Agus mengaku prihatin melihat kondisi lapangan Yosonegoro. Kendati berulang kali gagal lelang, lapangan kebanggaan Magetan tersebut tidak bisa digunakan untuk pertandingan liga apapun karena kerataan tanah yang tidak baik. "Tanahnya tidak rata," imbuhnya.

Sementara itu, di sisi lain, Koordinator Suporter Persatuan Sepakbola Magetan (Persemag) Dimas Jenggo Budi Sucipto mengaku sangat kecewa dengan keadaan lapangan Yosonegoro saat ini. Lapangan yang dia rawat bersama temannya berbulan-bulan lamanya hancur hanya dalam sehari saja.

"Saya sangat kecewa. Lapangan yang kita rawat berbulan-bulan hancur hanya dalam waktu sehari," ungkapnya.

Jenggo dan seluruh suporter merasa sakit hati karena impian lapangan Yosonegoro menjadi homebase kompetisi 2019 terancam gagal lagi. "Setelah seperti ini siapa yang tanggung jawab. Impian kita menjadi homebase kompetisi 2019 terancama gagal lagi," pungkasnya. (ton/rd)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...