Bupati Sambari Ajak Takmir dan Da'i Kamtibmas Sukseskan Pemilu

Bupati Sambari Ajak Takmir dan Da Bupati Sambari HR dan Kapolres Wahyu S. Bintoro bersama para takmir masjid dan da'i. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengajak para takmir masjid dan da’i kamtibmas untuk menyukseskan Pemilu 2019. Orang nomor satu di ini meminta agar takmir dan da'i datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan hak piliknya pada Pileg maupun Pilpres 2019.

"Datanglah dan ajaklah masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara guna melaksanakan hak pilih dalam mencoblos," pinta Bupati saat hadir pada acara forum silaturahmi Kamtibmas di Ruang Mandala Bakti Praja, Senin (28/1).

Bupati berharap para takmir dan da'i agar terus berdoa untuk keselamatan Indonesia. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungannya selama ini.

"Saat ini yang kami harapkan yaitu dukungan untuk mewujudkan Gresik lebih baik. Gresik sebagai kota santri, saya minta tolong agar saya juga didukung dalam mewujudkan pembangunan menuju Gresik sejahtera, guna mewujudkan Gresik yang agamis, adil, sejahtera, dan berkehidupan yang berkualitas," pintanya.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengaku bangga atas peran serta para takmir dan da'i kamtibmas selama ini. Menurut ia, kerja sama dan peran serta mereka telah membuktikan bahwa beberapa kasus kriminalitas di Gresik terjadi penurunan.

"Namun saya mengajak kepada para da’i dan takmir untuk terus menerus menyadarkan masyarakat terkait pemberitaan yang tidak benar (hoax) yang ada di dunia maya. Saya juga mengingatkan bahwa saat ini ada tren kenaikan kejahatan cyber, utamanya penipuan. Mohon para takmir dan para dai untuk lebih berperan dalam memerangi hal itu," pintanya.

Senada dengan Kapolres, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) , Wafik, didampingi Kabag Humas dan Protokol Sutrisno mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kami siap memprogramkan kegiatan seperti ini secara rutin dan berkala, dengan harapan Gresik semakin baik dan kondusif," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO