Selasa, 23 April 2019 07:49

7 Seri Drama Netflix Favorit 2018, Keren Abis

Jumat, 25 Januari 2019 17:38 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: --
7 Seri Drama Netflix Favorit 2018, Keren Abis
foto: techhundred.com

BANGSAONLINE.com - Sepanjang tahun 2018, Netflix mengeluarkan drama seri original yang keren-keren. Tak hanya produksi dari Amerika saja, tapi juga drama seri dari berbagai negara di dunia meramaikan original series Netflix yang layak tonton.

Yang mengejutkan, di antara puluhan drama seri yang tayang, posisi paling favorit di Netflix 2018 versi IMDB adalah produksi India. Selain itu, juga ada serial lain yang tak kalah keren sepanjang tahun 2018 lalu yang membuat banyak orang yang hobi menonton dengan smartphone, berburu beli paket internet termurah 2019 demi bisa menonton lagi tahun ini.

Coba cek 7 seri drama Netflix favorit 2018 berikut ini. Siapa tahu salah satunya sedang kamu ikuti.

Sacred Games

Berkisah tentang seorang polisi jujur yang ternyata harus berhubungan dengan boss gangster. Hubungan mereka membawa ke sebuah petualangan baru untuk menyelamatkan kota Mumbai dari bencana.

Dibintangi Saif Ali Khan, Nawazuddin Siddiqui, dan Radhika Apte, Sacred Games mendapat respon positif dari berbagai situs rekomendasi film, dan merupakan serial yang paling disukai penonton Netflix dengan nilai rating 8,9. Saif memang kurang beruntung di layar lebar, tetapi ternyata ia jadi favorit di webseries.

The Haunting of Hill House

Penyuka horror dan misteri pasti suka dengan drama seri yang satu ini. Berkisah tentang masa kini dan masa depan sebuah keluarga yang dihantui masa lalu dari rumah yang mereka huni. Keluarga ini mengalami hal mengerikan yang membawa mereka ke kisah misteri tak berujung.

Dibintangi Michiel Huisman dan Carla Gugino, serial ini wajib ditonton untuk membangkitkan adrenalin kamu.

The Mechanism

Serial ini dipersembahkan untuk pecinta thriller dan kriminal. Investigasi masalah korupsi yang terjadi di sebuah perusahaan pribadi di Brazil akan membawamu ke petualangan seru yang tentu sayang dilewatkan. Dibintangi Caroline Abraz dan Enrique Diaz, serial ini akan membuatmu penasaran dengan episode berikutnya, jadi kamu harus beli paket internet termurah 2019 untuk menonton tiap episodenya..

Lost in Space

Petualangan keluarga yang terdampar di planet alien ini akan membuatmu penasaran untuk terus mengikuti perjalanan mereka. Upaya untuk menemukan tempat aman dan bahaya yang mengancam tanpa diduga, jadi kisah yang selalu ditunggu kelanjutannya.

Dibintangi oleh Molly Parker dan Toby Stephens, Lost in Space akan membawamu ke tempat yang tak terbayangkan sebelumnya.

Baby

Bila ingin bersantai dengan menonton drama dengan cerita ringan namun menghibur, Baby adalah pilihan yang tepat. Berkisah tentang remaja Roma yang sedang menempuh perjalanan untuk mencari jati diri, drama yang dibintangi Benedetta Porcaroli dan Alice Pagani ini wajib ditonton.

Insatiable

Bagaimana jadinya jika seorang pengacara sipil jadi pelatih ratu kecantikan? Kisah perjalanan mereka tentu seru dan penuh dengan tantangan. Sang pengacara yang sudah bermasalah dengan dirinya sendiri, harus menghadapi klien yang jadi korban bullying dan ia tak tahu harus bagaimana.

Kisah seru mereka, pasti membuatmu lari beli paket internet termurah 2019 ketika kuota habis menjelang penayangannya di Netflix. Ikuti kisahnya dan nikmati perjalanan mereka. Dibintangi Dallas Roberts dan Debby Ryan, kamu pasti langsung suka begitu menonton episode pertama.

Chilling Adventures of Sabrina

Berkisah tentang seorang penyihir bernama Sabrina yang harus memilih antara keluarganya yang penyihir atau teman-temannya di dunia manusia. Perjalanan Sabrina selalu bikin penasaran untuk terus melanjutkan ceritanya.

Dibintangi Kiernan Shipka dan Ross Lynch, kisah yang diadaptasi dari komik Archie ini layak untuk ditonton. (*/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Izza Kustiarti
Senin, 22 April 2019 17:12 WIB
Oleh: Izza Kustiarti*Pemilu serentak 2019 merupakan pemilu perdana yang menyertakan antara pemilihan legislatif dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Penyelenggaraan pemilu serentak merupakan titah dari putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nom...
Senin, 22 April 2019 00:24 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Se...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...