Ma'ruf Amin Targetkan Trenggalek Raih 70% Suara untuk Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Ma Ma'ruf Amin saat melakukan pemotongan pita di kantor TKD Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di jalan Raden Shaleh Kecamatan/Kabupaten Trenggalek diresmikan langsung oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Peresmian kantor TKD ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ma'ruf Amin dan disaksikan oleh partai koalisi, mulai dari PDIP, PKB, Golkar, Nasdem, PPP dan Perindo.

Usai melakukan pemotongan pita, di hadapan puluhan awak media Ma'ruf Amin menyampaikan soal target kemenangan yang harus diraih oleh kabupaten Trenggalek. Ia meminta Trenggalek bisa meraih minimal 70 persen suara untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilihan Presiden.

"Target itu, kalau bisa seperti target Nasional. Target Nasional itu 70 persen. Jadi Trenggalek itu minimal 70," kata Ma'ruf Amin, Selasa (22/1).

Ma'ruf Amin berharap dengan adanya Kantor TKD di kabupaten Trenggalek ini, kinerjanya semakin baik ke depan.

Usai menggelar jumpa pers dengan pengawalan ketat, Ma'ruf Amin lantas menuju mobilnya Toyota Alphard dengan nomor polisi L 1223 IP, untuk kemudian meluncur ke Kabupaten Ponorogo. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO