Mabuk Kendarai Motor, Satu Tewas, 1 Luka Berat

Mabuk Kendarai Motor, Satu Tewas, 1 Luka Berat ilustrasi

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Diduga mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk berat, Suwarno (30) warga Dusun Suko Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, ditemukan tewas setelah menabrak pohon jowar di pinggir jalan Desa Sitimerto Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Jumat dini hari (18/1).

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu merupakan kecelakaan tunggal. Korban diduga dalam kondisi mabuk terpengaruh minuman keras.

Diungkapkan Bripka Erwan, peristiwa nahas itu bermula saat korban berboncengan dengan Rini (27) warga Dusun Bogangin, Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, mengendarai sepeda motor N-Max dengan Nopol AG 3596 JX.

Mereka melaju dari arah utara menuju ke selatan. Dalam kondisi terpengaruh alkohol dan melaju dengan kencang korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya oleng menabrak pohon jowar.

"Dalam kondisi mabuk diduga korban ini tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak pohon," jelas Kasi Humas.

Korban mengalami luka pada wajah dan giginya rompal. Korban saat perjalanan dibawa ke rumah sakit meninggal dunia. Sementara itu di lokasi kejadian petugas menemukan sebotol sisa minuman keras.

"Korban yang dibonceng mengalami luka serius. Kami di lokasi kejadian juga menemukan sebotol minuman keras yang sudah oplosan," ungkap Bripka Erwan. (rif/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO