Millennial Road Safety Festival, Kapolresta Sidoarjo Terjun Langsung Sosialisasi ke Masyarakat

Millennial Road Safety Festival, Kapolresta Sidoarjo Terjun Langsung Sosialisasi ke Masyarakat Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho memasang sticker ajakan tertib berlalu lintas di mobil yang melintas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo dan Satlantas memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas di trafic light, jalan Raya A. Yani, Sidoarjo, Jumat (18/1).

"Sosialisasi ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Hal ini menjadi perhatian khusus Satlantas ," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho yang didampingi polwan dan anggota lantas lain di sela-sela memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas.

Kegiatan sosialisasi dilakukan mulai dari membentangkan spanduk hingga membagikan stiker tertib berlalu lintas. Selain itu, polwan-polwan yang ada di jalan depan Alun-alun tersebut juga membawa poster bertuliskan imbauan tertib berlalu lintas.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk menggelorakan progam Millennial Road Safety Festival. "Progam ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri menurunkan angka kecelakaan lalu lintas usia produktif," terang Zain.

Ia berharap dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas. Keselamatan jiwa dalam berlalu lintas adalah hal utama yang harus diperhatikan. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO