RGS Indonesia Semarakkan Nobar Debat Capres di Jatim Expo Surabaya

RGS Indonesia Semarakkan Nobar Debat Capres di Jatim Expo Surabaya Massa RGS Indonesia pendukung Jokowi-Ma'ruf berkumpul di Posko sebelum berangkat nobar ke Jatim Expo. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia yang didirikan H. Moh. Khozin Ma'sum memberangkatkan rombongan untuk menyemarakkan nonton bareng (nobar) debat calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di Jatim Expo, di Jalan Achmad Yani No.99, Surabaya, Kamis (17/1) petang.

Rombongan dipimpin Ketua Jawa Timur bidang Industri Kecil Menengah (IKM) Sugeng Priasto, sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.

Puluhan massa ini berangkat nobar dari posko di Perumahan Pongangan Indah Kecamatan Manyar. "Kedantangan ikut bergabung nobar debat capres dan cawapres di Jatim Expo sebagai bentuk dukungan kami terhadap pasangan Jolowi-Ma'ruf," katanya.

Selain untuk menyemarakkan nobar, lanjut Sugeng, kedatangan massa ke Jatim Expo sebagai bentuk loyalitas dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019, mendatang. 

"Insya Allah ikhtiar untuk berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf dikabulkan oleh Allah SWT dan akan berbuah manis pada Pilpres 2019," terangnya.

Sementara Pendiri , H. M. Khozin Ma'sum mengaku sangat mengapresiasi nobar debat capres-cawapres yang diadakan tim kampanye daerah (TKD) Jatim Koalisi Indonesia Kerja di Jatim Expo, Surabaya. 

"Sebagai Pendiri RGS Jokowi-Ma'ruf saya sangat mendukung nobar tersebut," ujar Abah Khozin, sapaan akrabnya, kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (17/1).

Dengan banyaknya relawan yang mendukung, Khozin yakin suara pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf bisa mencapai 63 persen pada Pilpres 17 April mendatang. "Saya juga berharap TKD Jawa Timur Jokowi-Ma'ruf yang dikomandani oleh Bapak Machfud Arifin bisa membawa pasangan Jokowi-Ma'ruf menang mutlak," ujarnya.

"Pendiri mengucapkan terima kasih kepada TKD Jatim yang telah memberi kesempatan kepada teman-teman untuk gabung nobar," ucapnya. "Semoga semua relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf secara nasional benar-benar bisa menjaga keharmonisan agar suasana Pemilu 2019 lancar, aman, damai, dan kondusif," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO