Minggu, 20 Januari 2019 23:22

Jika Terpilih Lagi, Misbakhun Fokus Pembangunan Infrastruktur Desa

Kamis, 10 Januari 2019 16:21 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Jika Terpilih Lagi, Misbakhun Fokus Pembangunan Infrastruktur Desa
Calon Legislatif DPR RI H. Muhamad Misbakhun saat menggelar konsolidasi dengan tim pemenangannya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Calon Legislatif DPR RI H. Muhamad Misbakhun menggelar konsolidasi dengan tim pemenangannya. Misbakhun yang kini menjabat Anggota DPR RI itu menyatakan akan fokus pada pembangunan infrastruktur Desa apabila terpilih kembali. 

"PR kita ke depannya ini adalah pembangunan dan pengelolaan di Desa-desa kita tingkatkan," kata dia kepada BANGSAONLINE.com di RM. Pring Kuning, Purwosari, Pasuruan (10/1).

Misbakhun berencana akan bersinergi dengan badan eksekutif supaya ada pembinaan kepada kepala desa terkait pengelolaan dana desa. Menurutnya, pembangunan desa dan teknis penataan program desa, harus ada pelatihan khusus.

Di samping itu, Misbakhun juga menyatakan siap memperjuangkan pencairan dana desa agar tidak ada hambatan. "Transfer uangnya ke desa-desa tidak tersendat itu penting," kata Misbakhun.

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap agar ke depan aparat penegak hukum tidak asal main tangkap kades. Karena menurutnya tugas kades itu cukup berat. "Berat loh tugas kades itu, belum ngurusi laporan, pembangunan, pengelolaan, dan tanggung jawabnya, itu kades semua," tandasnya.

Jadi ia berharap kepada masyarakat Pasuruan supaya ke depannya nanti ada sinergitas antara rakyat dan pemerintah. "Kita punya DPRD Kota/Kabupaten, jika mereka tak mampu ke DPR provinsi, jika provinsi tak mampu ke saya," pungkasnya. (afa/ian)

Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...