Driver Gojek Terserempet Kereta Api di Candi Sidoarjo

Driver Gojek Terserempet Kereta Api di Candi Sidoarjo Kendaraan korban hendak dievakuasi warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Abdul Rosaq (47), warga Jatirejo RT 02 RW 01 Kecamatan Porong, Sidoarjo, yang diketahui berkerja sebagai driver Gojek terserempet kereta api Jenggala di perlintasan KA tak berpalang pintu di kawasan Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Kamis (3/1). Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan akibat kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun, kokasi kejadian berada di KM 27. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.55 WIB. Awalnya, korban mengendarai motor Honda Vario nopol W 4684 SX dari arah Utara. Bersamaan dengan korban menyebrang, melaju kereta api Jenggala dari arah Mojokerto, sehingga korban terlempar dan terpental hingga jarak 10 meter.

"Kendaraan dari utara, sedangkan kereta api dari arah Barat tujuan Sidoarjo," cetus Yudi (34), warga setempat, Kamis (3/1).

Korban yang merupakan pengendara ojek online itu dikabarkan masih bernafas usai kejadian, sehingga langsung dilarikan oleh warga sekitar menggunakan mobil pick up yang sedang melewati jalan itu ke RSUD Sidoarjo. "Kaki sebelah kanan korban tadi kelihatannya patah dan telinganya mengeluarkan darah," terangnya.

Sementara itu, kendaraan korban yang mengalami rusak sedang di bagian depan langsung dibawa oleh petugas. "Motor korban tadi langsung dibawa. Kereta apinya juga sempat berhenti sejenak," pungkas Yudi. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO