Xpander Tabrak 4 Motor di Raya Tanggul Sidoarjo, Satu Orang Tewas

Xpander Tabrak 4 Motor di Raya Tanggul Sidoarjo, Satu Orang Tewas Kondisi mobil dan salah satu korban sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan mobil terjadi di jalan raya Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Rabu (2/1). Sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak empat pengendara sepeda motor. Akibat peristiwa itu, satu pengendara motor tewas, sementara 4 pengendara lainnya luka-luka.

Kejadian itu berawal pada saat mobil Xpander nopol W 1406 VC yang dikemudikan Ustman Ihsan (66), warga Seruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo melaju dari arah Timur Sidoarjo ke Barat. Pada saat kejadian, kendaraan yang dikemudikan Ustman tiba-tiba melaju ke jalur yang berlawanan sehingga menabrak empat kendaraan.

Adapun empat kendaraan yang dilibas antara lain Vario nopol W 5202 ZZ yang dikendarai Ferry Febrianto (23), warga Ketimang, Kecamatan Wonoayu, kemudian kendaraan Mega Pro nopol W 3709 BO yang dikemudikan Achmad Miftakhul Ilmi (24), warga Wringinanom, Gresik. Serta dua kendaraan lainnya yakni honda Revo nopol W 2890 NP yang dikemudikan Mustakim (49) warga Tawangsari, dan kendaraan CB nopol S 2569 HM yang dikemudikan Dian Ahmad (29) dan membonceng Wahyudi (29), warga Dadapan, Mojolebak, Jetis, Mojokerto.

"Dalam kejadian tersebut, ada satu korban yang meninggal dunia di lokasi dan dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Sedangkan 4 pengendara lain mengalami luka-luka baik ringan maupun berat," cetus Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, Iptu Sugeng Sulistiyono.

Atas kejadian itu, petugas yang berada di lokasi langsung menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Wonoayu.  Begitu juga pengendara Xpander juga diamankan untuk dimintai keterangan. "Belum diketahui penyebabnya apa, kami masih melakukan pemeriksaan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO