Jelang Malam Pergantian Tahun, Pos Kamladu Pacitan: Hindari Bermain di Bibir Pantai

Jelang Malam Pergantian Tahun, Pos Kamladu Pacitan: Hindari Bermain di Bibir Pantai Kondisi perairan Pacitan jelang malam pergantian tahun. Banyak kapal bersandar menghindari terjangan ombak.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pos Kamladu terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar menghindari bermain di bibir pantai saat malam pergantian tahun nanti.

"Sebaiknya hindari mandi di laut maupun bermain di bibiran pantai. Mengingat saat ini gelombang pasang masih cukup berpotensi," kata Pelda Totok, Komandan Pos Kamladu , Senin (31/12).

Dia berpesan kepada masyarakat ataupun para wisatawan yang hendak berkunjung ke obyek wisata pantai agar tidak mencebur ke laut atau bermain di tepian pantai. Sebab segala kemungkinan terjadinya cuaca buruk atau gelombang tinggi masih saja berlangsung.

"Lebih baik menghindar. Cukup di gazebo-gazebo pantai atau fasilitas lain yang ada di obyek wisata pantai. Jangan sampai mandi di laut," tegasnya.

Sementara itu dilaporkan, bahwa saat ini wilayah berpotensi terjadi hujan petir. Adapun suhu udara 24°c-31°c, kelembaban 65%, dengan kecepatan angin di antara 27,8 Km/jam. Arah angin dari Barat Barat Daya, dan ketinggian gelombang mencapai 2 - 3 meter. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO