Kamis, 21 Februari 2019 11:45

Cangkrukan Bareng Wartawan, Kapolresta Sidoarjo Perkuat Sinergitas Media

Jumat, 28 Desember 2018 20:16 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Cangkrukan Bareng Wartawan, Kapolresta Sidoarjo Perkuat Sinergitas Media
Para wartawan yang meliput di wilayah Sidoarjo foto bareng dengan Kapolres dan jajaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif, Kamis (27/12) malam, Kapolresta Sidoarjo mengajak awak media Sidoarjo cangkrukan.

Cangkrukan Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan ini berlangsung penuh keakraban diselingi obrolan-obrolan hangat dan doorprize untuk wartawan. Semua yang hadir, Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama, dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo duduk berbaur bersama para wartawan.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho mengaku sangat mengapresiasi dan merasa senang bisa cangkrukan bersama awak media di Sidoarjo. "Pertemuan ini dapat kian memperkuat sinergitas yang harmonis, yakni pihak Polresta Sidoarjo dan wartawan. Khususnya peran awak media ikut serta menyukseskan Pemilu 2019, agar situasi kamtibmas kita kondusif," jelasnya.

Menurutnya, peran media sangat penting guna ikut serta memberitakan informasi yang benar, serta memerangi hoax. "Dengan sinergitas yang baik antara Polri dengan awak media, saya berharap situasi kamtibmas di Sidoarjo aman dan kondusif," tambahnya.

Terkait cangkrukan Kamis (27/12) malam, wartawan Sidoarjo mengungkapkan terima kasihnya dan siap membantu polisi dalam memerangi hoax. "Terima kasih, dengan adanya pertemuan seperti ini, kami dari wartawan berharap rutin digelar, guna menguatkan sinergitas Polri dengan media, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," cetus Eko Wibowo Yudho, wartawan Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba foto dan video pendek Piala Kapolresta Sidoarjo. Ditutup dengan deklarasi Anti Hoax dari awak media Sidoarjo guna menyukseskan Pemilu 2019. (cat/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...