Rabu, 26 Juni 2019 01:52

Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali

Kamis, 27 Desember 2018 19:21 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali
cantik dan seksi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Atlet perenang Rusia, Safia Askarova (16), peraih medali perak kejuaraan nasional Rusia, memutus cintanya dengan sang pacar, Nikita Malygin (16). Tak terima, dan dibakar api cemburu akibat diputus, Nikita nekat menusuk leher Safia. Tidak hanya sekali, Nikita melakukan penusukan sebanyak 30 kali dengan belati. Pembunuhan ini terjadi di kota kelahiran Safia, Tolyatti, Rusia.

Safia sempat mengatakan kepada temannya, ingin berkonsetrasi mengejar prestasi renang hingga olimpiade. Untuk itu, dia memutus pacarnya, Nikita. Nikita sendiri adalah atlet renang, namun prestasinya tak semoncer Safia.

(RETAKNYA ASMARA BERBUAH PETAKA, BACA INI: Jalani Sidang Cerai, Istri dan Selingkuhan Ditembak Mati Suami Saat Pengadilan Berlangsung)

Nikita mengira, ada pria lain. Dia pun cemburu, dan membunuh Safia, dengan menusukkan belati di leher sebanyak 30 kali, di dada, dan perut. “Dia itu main selingkuh. Makanya, saya diputus,” kata Nikita kepada temannya.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya bertemu kembali usai putus. Dalam pertemuan itu, Nikita menginginkan kembali merajut hubungan lagi dengan Safia, tapi Safia menegaskan ingin fokus karirnya. Begitu harapannya kandas, Nikita langsung marah, dan menikam Safia. Saat melakukan pembunuhan itu, Nikita berteriak: “Pergilah ke neraka!”

(CARILAH PACAR GAK CEMBURUAN, KALAU TAK INGIN BERNASIB SEPERTI INI: Selama 9 Jam Diperkosa dan Dipukuli Sang Mantan yang Cemburu)

Nikita berkata kepada polisi, “Dia mencoba melarikan diri, tetapi saya terus menikamnya. Saya membuang pisau di dekat Safia. Pada awalnya saya tidak menyadari apa yang telah saya lakukan. Saya baru menyadarinya dalam perjalanan pulang.”

Safia, perenang gaya kupu-kupu meraih runner-up di Kejuaraan Pemuda all-Rusia 2017, dan baru-baru ini terjun di turnamen Renang Reserves of Russia. Dia dilaporkan memberi tahu orangtuanya, akan bertemu Nikita Malygin, temannya di sekolah olahraga Olimpiade.

(PERLU MIKIR 20 KALI JIKA CARI PACAR BINARAGA DAN BERBADAN KEKAR. INI CONTOHNYA: Cemburu, Binaragawan Kepruki Pacar dengan Kursi selama 40 Menit sampai Klenger)

Mayat Safia ditemukan pukul 22.00 waktu setempat pada 23 Desember lalu. Dan sebuah pisau ditemukan di tempat kejadian, sebuah bangunan tua. Nikita Malygin segera ditahan, setelah mayat Safia ditemukan.

Perhiasan dan ponselnya hilang, kata detektif. Malygin mengaku melakukan pembunuhan: "Kami berdiri di sana dan berbicara. Saya ingin kita tetap bersama. Dia mengatakan bahwa kami harus berpisah. Saya mencoba membujuknya."

Sumber: mirror.co.uk
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...