Senin, 25 Maret 2019 09:32

Celana Dalam Dipakai Seminggu Nan Lebus, Dihargai Rp 4,6 Juta

Rabu, 26 Desember 2018 23:00 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Celana Dalam Dipakai Seminggu Nan Lebus, Dihargai Rp 4,6 Juta
Seksi memang... tapi dijamin celana dalamnya bau lebus... foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com – Raven Nix (33) seorang wanita dari Bristol mempunyai bisnis nyeleneh. Perempuan berprofesi model ini bisa menjual dua celana dalamnya senilai Rp 4,6 juta asalkan telah dipakai selama satu minggu dan tidak dicuci. Uang hasil penjualan secara online ini dipergunakan untuk menyelamatkan kucing liar.

Dalam satu tahun, dia memperoleh uang Rp 1,2 miliar dari hasil penjualan celana dalam lebus tak dicuci itu. Bahkan, setelah tahu bahwa uang penjualan celana dalam lebus, bau, dan kotor itu untuk mendanai penyelamatan kucing liar, ada saja yang mengirimkan uang sumbangan ke rekeningnya.

"Sebelum saya berjualan celana dalam bekas yang saya pakai seminggu ini, setiap kali melihat kucing liar dan terlantar, saya selalu berpikir bagaimana bisa menyelamatkannya. Saya adalah model, dan instagram saya diikuti 94 ribu. Dari situ, ada fans yang menginginkan celana dalam yang saya pakai. Dia menawar, apakah saya boleh membeli celana dalam Anda? Awalnya, saya pikir itu menjijikkan, namun seorang teman mengingatkan bahwa itu adalah peluang bisnis. Maka, saya pun melakukannya,” beber Raven.

(BELI BUAH DADA BONUS CELANA DALAM, MAU? BACA INI: 'Buah Dada' Model Ini Dijual, Calon Pembeli Minta Bonus Dua Celana Dalam Usang)

Raven menjual celana dalam berbau unik ini, seharga dalam kisaran Rp 2 jutaan per potong. Tentu celana dalam itu telah dipakai selama satu minggu tanpa dicuci. “Saya mandi, lalu pakai celana itu lagi, selama satu minggu. Saya gak habis pikir, apa yang ada di benak pembeli?”

Setelah banyak permintaan, akhirnya dia menjual apapun yang pernah dipakai. Mulai kaos kaki yang dipakai selama 4 hari berturut-turut dan sangat kotor.

(CELANA DALAM JADI PENYELAMAT, BACA INI: Alamak! Gaun Pesta Ini Salah Jahit atau Memang Modelnya Gitu Sih! Untung Pakai Celana Dalam)

Yang paling mengejutkan. Raven berhasil menjual urin yang ditaruh dalam botol kecil, setiap minggu. “Saya mendapat uang Rp 740 ribu dari penjualan urin. Bahkan, satu urin saya pernah dibeli Rp 4,6 juta,” kata dia sambil tersenyum.

(NAH... INI BARU UNIK: Tergila-gila Endus Celana dalam Ibu-ibu)

Raven mengatakan ingin menghabiskan uangnya untuk membangun rumah penyelamatan kucing. “Saya hidup sendiri dan saya suka kucing. Saya seorang wanita kucing sejati. Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menolong kucing terlantar. Keluarga saya sangat menerima pekerjaan paruh waktu saya ini. Bibiku berpikir, ini adalah cara brilian untuk menghasilkan uang dan teman saya baik-baik saja. Bahkan, cara saya ini akan ditirunya.”

Namun pertanyaannya, usaha tersebut laku atau tidak kalau yang menjelankan adalah bibinya?

Sumber: metro.co.uk
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...