Celana Dalam Dipakai Seminggu Nan Lebus, Dihargai Rp 4,6 Juta

Celana Dalam Dipakai Seminggu Nan Lebus, Dihargai Rp 4,6 Juta Seksi memang... tapi dijamin celana dalamnya bau lebus... foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com – Raven Nix (33) seorang wanita dari Bristol mempunyai bisnis nyeleneh. Perempuan berprofesi model ini bisa menjual dua celana dalamnya senilai Rp 4,6 juta asalkan telah dipakai selama satu minggu dan tidak dicuci. Uang hasil penjualan secara online ini dipergunakan untuk menyelamatkan kucing liar.

Dalam satu tahun, dia memperoleh uang Rp 1,2 miliar dari hasil penjualan celana dalam lebus tak dicuci itu. Bahkan, setelah tahu bahwa uang penjualan celana dalam lebus, bau, dan kotor itu untuk mendanai penyelamatan kucing liar, ada saja yang mengirimkan uang sumbangan ke rekeningnya.

"Sebelum saya berjualan celana dalam bekas yang saya pakai seminggu ini, setiap kali melihat kucing liar dan terlantar, saya selalu berpikir bagaimana bisa menyelamatkannya. Saya adalah model, dan instagram saya diikuti 94 ribu. Dari situ, ada fans yang menginginkan celana dalam yang saya pakai. Dia menawar, apakah saya boleh membeli celana dalam Anda? Awalnya, saya pikir itu menjijikkan, namun seorang teman mengingatkan bahwa itu adalah peluang bisnis. Maka, saya pun melakukannya,” beber Raven.

(BELI BUAH DADA BONUS CELANA DALAM, MAU? BACA INI: 'Buah Dada' Model Ini Dijual, Calon Pembeli Minta Bonus Dua Celana Dalam Usang)

Raven menjual celana dalam berbau unik ini, seharga dalam kisaran Rp 2 jutaan per potong. Tentu celana dalam itu telah dipakai selama satu minggu tanpa dicuci. “Saya mandi, lalu pakai celana itu lagi, selama satu minggu. Saya gak habis pikir, apa yang ada di benak pembeli?”

Setelah banyak permintaan, akhirnya dia menjual apapun yang pernah dipakai. Mulai kaos kaki yang dipakai selama 4 hari berturut-turut dan sangat kotor.

(CELANA DALAM JADI PENYELAMAT, BACA INI: Alamak! Gaun Pesta Ini Salah Jahit atau Memang Modelnya Gitu Sih! Untung Pakai Celana Dalam)

Sumber: metro.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO