Alamak! Gaun Pesta Ini Salah Jahit atau Memang Modelnya Gitu Sih! Untung Pakai Celana Dalam

Alamak! Gaun Pesta Ini Salah Jahit atau Memang Modelnya Gitu Sih! Untung Pakai Celana Dalam Ada yang mengintip tuh.... untung tak lupa pakai anu. foto: mirror.co.uk

CENNES, BANGSAONLINE.com - Bella Hadid diduga mengenakan pesta salah jahit saat menghadiri Festival Film Cennes. Bayangkan, bentuknya sedemikian rupa, sehingga celana dalamnya mengintip-ngintip dari balik belahan.

Hal ini membuat Bella Hadid tampak malu-malu dengan pestanya ini, dan kesulitan berjalan. Untung Bella gak lupa pakai celana dalam.

Meski menyedihkan akibat pesta salah jahit, dia banyak tersenyum saat pemutaran perdana Ismael's Ghosts, Bella Hadid. Ini tak lepas dari peran sahabatnya, Emily Ratajkowski. Usai Festival Cennes ini, mereka segera menghabiskan waktu dalam pesta di kapal pesiar mewah.

Dalam bahasa keren, pesta Bella Hadid yang kini berusia 20 tahun ini malfungsi. Tak pelak, dalam kecanggungannya dalam berjalan, dia menjadi incaran jepretan kamera. Netizen pun berbondong-bondong mengupload peristiwa ini di Instagram. Hasilnya, foto ini dinikmati sekitar 7 juta fansnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO