'​Buah Dada' Model Ini Dijual, Calon Pembeli Minta Bonus Dua Celana Dalam Usang

aneh-aneh saja.... foto: mirror.co.uk

NORTHAMPTONSHIRE, BANGSAONLINE.com -  Benar! Memang demikian adanya. Buah dada Taylor Rose (26) dijual! Hanya saja, bukan yang menempel di dada cewek model ini, tapi implan yang diambil dari buah dadanya. Taylor memang ingin meningkatkan sembulan buah dadanya menjadi 30H, sehingga ia harus mencopot dulu implan yang telah tertanam sebelumnya.

Hebatnya, tawaran harga mulai mengalir. Tak dinyana, hingga mencapai 1500 poundsterling (sekitar Rp 28 juta), dan diprediksi akan terus menaik. Memang implan buah dada itu dijual untuk menutupi biaya operasinya.

Impan yang dijual itu ukuran 30G.

Taylor yang berasal dari Northamptonshire berkilah: “Saya tidak berencana melakukan ini sama sekali. Saya tidak tahu orang tertarik pada hal-hal seperti ini. Tapi ketika saya mengatakan saya akan melakukan operasi lain, saya mulai menerima penawaran. Jadi kupikir, kenapa tidak?"

Taylor ingin payudaranya lebih besar lagi dengan ukuran 30H, dan itu disampaikan lewat medsos. “Ternyata penggemar bertanya, apa bisa membeli implan yang telah dikeluarkan?“

"Saya tidak tahu, jika implan saya laku, akan ditempatkan di mana? Ataukah ditaruh di atas perapian? “

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO