Cek Kesiapan, Tim Mabes Polri Sidak Gereja di Kediri

Cek Kesiapan, Tim Mabes Polri Sidak Gereja di Kediri Ketua Tim Supervisi dari Mabes Polri Brigjen Pol. Herry Wibowo didampingi Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi saat melihat pengamanan di Gereja Getsemani.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka melihat kesiapan anggota dalam pengamanan natal, Tim Supervisi dari Mabes Polri terjun langsung ke Kota Kediri. Tim yang dipimpin langsung Brigjen Pol. Herry Wibowo ini langsung mengecek beberapa Gereja di Kota Kediri.

Dua gereja yang didatangi yakni gereja Getsemani dan Gereja Santo Yosep. Saat di gereja Getsemani, Brigjen Herry Wibowo ditemui langsung Pendeta Timotius Kabul. Keduanya pun langsung berkumonikasi melihat kesiapan natal dan juga penempatan anggotanya di gereja tersebut.

Usai melihat kesiapan pengamanan di dua gereja, Brigjend Heri Wibowo mengumpulkan para Kabag Ops, Kasatlantas, Sabhara, dan Intel dari 7 polres untuk memberikan pengarahan pengamanan natal dan tahun baru.

Menurut Herry, dari hasil sidak yang dilakukan di dua gereja besar, sudah cukup bagus dalam pengamanannya. “Sudah cukup bagus pengamanannya, di salah satu gereja yang saya cek, juga sudah ada penempatan personil,” ujarnya.

Herry berpesan, agar anggotanya tetap mewaspadai kemacetan, kejahatan jalanan, maupun rumah kosong dalam pengamanan natal dan tahun baru. “Meski dalam rangka pengamanan natal, anggota tetap mewaspadai kejahatan jalanan maupun rumah kosong. Patroli tetap ditingkatkan,” ujarnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO