Pimpin Istighotsah dan Deklarasikan JKSN DKI Jakarta, Kiai Asep Berharap Jokowi Menang Mutlak

Pimpin Istighotsah dan Deklarasikan JKSN DKI Jakarta, Kiai Asep Berharap Jokowi Menang Mutlak Suasana Deklarasi Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) Provinsi DKI Jakarta di Istora Senayan Jakarta, Rabu (19/12/2018). foto: BANGSAONLINE.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dr KH Asep Saifuddin Chalim dan Dra Hj Indar Parawansa, M.Si terus mendeklarasikan Jaringan Kiai-Santri Nasional () untuk kemenangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. 

Siang ini (Rabu, 19/12/2018), Kiai Asep yang pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur itu bersama yang Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU mendeklarasikan Provinsi DKI Jakarta di Istora Senayan Jakarta.

Saat berita ini ditulis, Kiai Asep yang memiliki 11.000 santri sedang memimpin istighotsah di Istora Senayan Jakarta.

"Kita istighotsah semoga bapak Ir Joko Widodo Kiai Ma'ruf Amin menang mutlak di seluruh provinsi Indonesia," tegas Kiai Asep berulang-ulang di sela-sela mimpin istighotsah.  Ribuan warga DKI Jakarta yang sebagian berpakaian seragam Muslimat NU langsung mengucapkan amin. 

Sampai berita ini ditulis ribuan warga DKI Jakarta masih terus berdatangan memadati gelanggang olah raga berkapasitas 7.166 itu.

Bersama Kiai Asep, yang pada bulan Februari akan dilantik sebagai gubernur Jawa Timur merupakan inisiator terbentuknya yang kemudian menjadi ketua dewan penasehat dan ketua dewan pengarah. Kiai Asep dan kemudian mempercayakan kepada Muhammad Roziqi sebagai ketua umum dan Gus Hans sebagai Sekretaris Jenderal. Kiai Roziqi adalah mantan Ketua Tim Sukses Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam acara di Istora Senayan ini Kiai Roziqi tampak hadir bersama Gus Han. Jenderal (purn) Moeldoko, Nyai  Hj Mahfudhoh Ali Ubaid (Putri KH Abdul Wahab Hasbullah) Kepala Staf Kepresidenan RI juga dijadwalkan hadir dalam acara deklarasi Provinsi DKI Jakarta ini. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dulu Banyak Sinis dan Tertawa, Kini Miliki 12.000 Santri, ini Ijazah Amalan Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO