Serdadu ISIS Takut Tentara Wanita, Khawatir Tak Nikmati 72 Perawan

Serdadu ISIS Takut Tentara Wanita, Khawatir Tak Nikmati 72 Perawan Foto: Thegatewaypundit

RAQQA(BangsaOnline) Serdadu Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tidak takut mati terkena bom, tertembak, terkena pecahan granat dan mortir, atau menghadapi pertempuran brutal. Namun, mereka bisa terbirit-birit ketika menghadapi pasukan perempuan Peshmerga.

Mengutip sejumlah sumber, surat kabar The Telegraph melaporkan militan ISIS memilih mundur dan meninggalkan medan tempur ketika tahu yang dihadapinya adalah wanita Peshmerga, atau Peshmergettes.

Ed Royce, Komite Hubungan Internasional DPR AS, mengatakan kepercayaan di kalangan militan bahwa jika dalam sebuah pertempuran mereka tewas dibunuh wanita, mereka akan kehilangan kesempatan masuk surga dan menikmati 72 perawan.

"Jika mereka mati dibunuh seorang pria, mereka akan langsung masuk surga dan menikmati fasilitas dari Tuhan," ujar Royce kepada New York Post.

Sejumlah wanita Kurdi yang terlibat pertempuran di Kobane, kota yang kini dikepung militan ISIS, membenarkan asumsi itu. Yang tidak terbukti adalah apakah sukses Kurdi menghentikan serangan ISIS tidak jauh dari perbatasan Turki disebabkan semua ini.

Yang pasti, menurut The Telegraph, Peshmerga sedang mengumpulkan sebanyak mungkin wanita dan melatih mereka menembak dan menggunakan mortir untuk merebut kembali Mosul -- kota di sebelah utara Irak.

Sumber: inilah.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO