Kecelakaan di Geluran Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk

Kecelakaan di Geluran Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk Petugas menunjukkan lokasi terjadinya kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Sutrisno (59), warga Dusun Sono RT 01 RW 02, Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Dia meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jl Raya Geluran, tepatnya di traffic light Geluran Kecamatan Taman, Sidoarjo, Senin (17/12).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, semula korban yang mengendarai motor Honda Supra Nopol W 2192 WK melaju dari arah Barat Krian ke Timur Surabaya. Saat berada di tempat kejadian, korban berhenti karena traffic light menyala merah.

Di waktu korban berhenti, dari arah yang sama melaju mobil box nopol DK 8007 MD yang dikemudikan Zainul Arifin (27), asal warga Karo Belah RT 01 RW 06, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Diduga sopir truk box tak menyadari bahwa lampu sudah menyala merah hingga ia menyerempet korban. "Korban meninggal di lokasi kejadian," cetus Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, Iptu Sugeng Sulistiyono.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang untuk dilakukan visum. "Kendaraan yang terlibat beserta sopirnya kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," urainya.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kejadian yang menewaskan satu korban tersebut. Namun diduga pengendara truk box mengantuk. "Belum bisa kita pastikan seperti apa penyebab kejadiannya, karena masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO