Toko Penjual Pernak-pernik Natal di Tuban Mulai Diburu Pembeli

Toko Penjual Pernak-pernik Natal di Tuban Mulai Diburu Pembeli Salah satu toko yang menjual pernak-pernik Natal di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 tinggal menghitung beberapa hari. Mendekati puncak perayaan natal, masyarakat terus memburu miniatur pohon natal yang dihiasi dengan bola-bola kristal dan pita jala berwarna putih, yang nantinya akan dipajang di kediaman mereka masing-masing.

Alhasil, sejumlah toko yang menjual perlengkapan natal di Kabupaten , mulai dibanjiri pembeli. Seperti yang terjadi di toko Anugerah Florist yang berada di Jalan Diponegoro, Kabupaten .

Seorang penjaga toko, Fatimah mengaku, mampu menjual dua hingga tiga pohon natal dalam sehari. Ia mengklaim tokonya laris karena ia mematok harga murah, namun menyajikan barang berkualitas.

"Sudah mulai rame mas. Yang paling laku terjual adalah pohon natal, baik ukuran sedang maupun besar," kata Fatimah, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (17/12).

Fatimah menjelaskan, harga satu batang pohon natal berukuran kecil dijual dengan harga Rp. 68 ribu, sementara ukuran sedang Rp. 150 ribu. Sedangkan yang berukuran besar dijual seharga Rp 1,5 juta. Selain pohon natal, sejumlah perlengkapan natal lainnya seperti pita jala, bunga, dan sejumlah aksesori lainnya juga mulai laris terjual.

"Sudah banyak yang beli menjelang natal ini, toko kami sudah mulai banyak yang pesan dan barang-barang lainnya terjual," katanya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO