Ketua Tim Pemenangan Gresik Instruksikan para Caleg Tempel Foto Jokowi-Ma'ruf

Ketua Tim Pemenangan Gresik Instruksikan para Caleg Tempel Foto Jokowi-Ma Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'rif Amin Kabupaten Gresik, Mujid Riduan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mujid Riduan, Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'rif Amin, Kabupaten Gresik, mengisntruksikan kepada semua partai pendukung agar calegnya memasang foto Jokowi-Ma'ruf.

"Kami meminta para petinggi partai agar calegnya menempel foto pasangan Jokowi-Ma'ruf di bannernya," ujar Mujid, Rabu (13/12/2018).

Menurut Mujid, pemasangan foto itu dilakukan untuk mempermudah sosialisasi pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, dan sejumlah partai koalisi ini. Mujid mengklaim bahwa salama ini para partai pengusung Jokowi-Ma'ruf telah bergerak secara massif. Selain itu, juga ada sejumlah relawan yang bergerak di luar tim pemenangan. Relawan-relawan itu di antaranya, Relawan Gerakan Sosial (RGS), Pro Jokowi, Relawan Jokowi (Rejo), kaukus perempuan PKB, dan sejumlah relawan lain.

Mujid yakin pergerakan massif dari partai pengusung dan para relawan akan membuat Jokowi-Ma'ruf lebih mudah mencapai di Kabupaten Gresik. "Jokowi-Ma'ruf bisa meraup kemenangan telak di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik pada Pilpres 17 April 2019. Kami sangat optimis perolehan bisa tembus di atas 65 persen," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO