Karo Provost Divpropam Mabes Polri Beri Arahan Personel Polda Jatim

Karo Provost Divpropam Mabes Polri Beri Arahan Personel Polda Jatim Karo Provost Divpropam Polri Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si memberikan keterangan di depan wartawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karo Provost Divpropam Polri Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si memberikan pengarahan pada personel . Di antaranya Kasi Propam, Kasubit Provos, dan Kanit Propam Jatim di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Rabu (12/12)

"Saya pingin ketemu anggota Provos di . Saya ingin menyampaikan beberapa arahan sebagai Karo Provost. Ini terutama untuk melakukan tindakan preventif mencegah agar anggota tidak melakukan pelanggaran disiplin," kata Karo Provost Divpropam Polri Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Hendro mengatakan, dengan pengetahuan ini nantinya anggota bisa meningkatkan citra polri semakin baik. "Adanya beberapa pelanggaran, maka setiap anggota Polri hanya membuat citra Polri menurun," imbuhnya.

Hendro juga menyatakan, dirinya juga akan menyampaikan pengarahan kepada para Kapolres jajaran se -Jawa Timur. "Hari ini akan ke Sidoarjo, Malang, Batu. Juga ada kegiatan di Jakarta," terangnya.

Hendro berharap agar pengarahan tersebut bisa diterima oleh anggota jajaran . "Saya juga berharap direktif ini diterima seluruh anggota di jajaran . Saat ini sudah kita monitor. Alhamdulillah bisa membuat trust (kepercayaan) masyarakat untuk Polri meningkat. Karena tidak ada pelanggaran yang menonjol," tutupnya. (ana/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO