RGS Indonesia Berharap Ketua DPRD dan Bupati Gresik Kompak Kendalikan Pemerintah

RGS Indonesia Berharap Ketua DPRD dan Bupati Gresik Kompak Kendalikan Pemerintah Pendiri RGS Indonesia, H. Moh. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com akhirnya kembali memiliki ketua setelah H. Ahmad Nurhamim dilantik pada Selasa (4/12/2018) kemarin.

Relawan Gerakan Sosial (RGS) Idonesia, selaku salah satu komponen bangsa yang konsen ikut mengawal laju pemerintahan di Kabupaten Gresik, tak lupa memberikan ucapan selamat.

"Keluarga besar RGS Indonesia berikan ucapkan selamat kepada Ketua , H. Ahmad Nurhamim yang baru dilantik," ujar Pendiri RGS Indonesia, H. Moh. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (5/12/2018) malam.

"Semoga Ketua yang baru bisa bekerja sama dengan eksekutif untuk membawa Gresik yang lebih baik, sejahtera, dan bermartabat," imbuhnya.

Abah Khozin, begitu panggilan akrab pengusaha asal Pongangan Manyar ini menjelaskan bahwa baik Ketua DPRD dan Bupati memiliki kedudukan sejajar. Hal ini seperti yang termaktub dalam Undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah (Pemda)

"Sejajar dalam apa? Dalam memiliki kewenangan mengendalikan dan mengatur pemerintah. Untuk itu, Ketua DPRD H. Ahmad Nurhamim dan Bupati Sambari Halim Radianto harus seiring dan sejalan dalam mengendalikan laju pemerintahan Kabupaten Gresik. Semua dilakukan demi kebaikan Kabupaten Gresik, dan demi kepentingan masyarakat," terang Bendahara Bakuppi ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO