Sekcam Pacitan Dorong Pembentukan Lembaga Baru di Perumahan Puri Permata Indah

Sekcam Pacitan Dorong Pembentukan Lembaga Baru di Perumahan Puri Permata Indah Bagus, Sekcam Pacitan. (Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Kecamatan , Bagus, mendorong agar secepatnya status administrasi warga yang bermukim di perumahan Puri Permata Indah, Desa Sedeng, ada kejelasan.

Karena itu, ia telah melakukan koordinasi dengan pemerintah Desa Sedeng, agar dilakukan pembentukan kepengurusan rukun tetangga (RT) baru di kawasan perumahan yang berjarak 5 Km dari pusat kota tersebut.

"Malam nanti akan diadakan pertemuan guna melakukan pembentukan lembaga baru," ujar Bagus, Rabu (5/12). Terkait hal tersebut, pejabat jebolan STPDN ini telah mengirimkan dokumen peraturan desa untuk mereka pelajari.

"Setelah itu segera dibuatkan surat keputusan (SK) tentang kepengurusan RT baru. Dokumen tersebut akan segera dikirimkan ke Dispendukcapil dan Bagian Pemerintahan," jelasnya.

Bagus khawatir, kalau persoalan tersebut tidak segera dituntaskan, akan berimbas terhadap daftar pemilih tetap dalam Pileg maupun Pilpres. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO