Jumat, 19 Juli 2019 22:23

Kapolres Gresik Beri Reward 21 Anggota Berprestasi

Selasa, 27 November 2018 19:05 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kapolres Gresik Beri Reward 21 Anggota Berprestasi
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro saat memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro memberikan penghargan 21 anggota berprestasi dalam apel di Mapolres Gresik, Selasa (27/11/2018).

Kapolres menyatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi yang diberikan institusi Kepolisian kepada anggota yang berprestasi dan masyarakat yang membantu tugas Kepolsian. "Diharapkan masyarakat mampu menjadi polisi bagi dirinya sendiri," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan itu melalui proses wanja dan seleksi. Beberapa kriteria adalah anggota mampu koordinasi dan bersinergi dengan Kodim 0817/Gresik dalam menyelesaikan permasalahan. "Penghargaan juga dimaksudkan agar anggota selalu siap dan siaga dalam menjalankan tugas, khususnya ketika ada alarm stelling segera bergegas menuju lapangan apel," terangnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menginstruksikan agar pembentukan pleton siaga 1/3 kekuatan pada hari Sabtu dan Minggu dengan masa kerja 1x24 jam dilaksanakan dengan baik. Hal ini dilakukan karena pada saat hari libur kasus kriminalitas meningkat.

"Kami juga membuat kebijakan bagi anggota yang tidak hadir dalam pleton siaga harus membuat LP. Jika telah 3 kali membuat LP akan diberikan sanksi. Hal ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas bersama guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polres Gresik," pungkasnya.

Adapun mereka yang mendapatkan penghargaan adalah, Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam, S.H., Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho, S.H., S.I.K., Kapolsek Wringinanom, AKP Supiyan, S.Sos., Bripda Irna Octa Alfiyana (Bag Ops), dan Bripda Santi Pustiana (Sie Humas).

Kemudian, Bripda Apri Ajeng Rista Adianti (Satlantas), Bripda Marufatun Sholikhah (Satlantas), Bripka Sujatmiko Hendro Kusumo, S.H., (Polsek Manyar), Bripka. Arief Tri Kurniawan (Polsek Manyar).

Selanjutnya, Bripka Mahrizal Firmansyah, SH (Polsek Cerme), Bripka Agus Sudaryanto (Polsek Cerme), Bripka Suntoro Hadi (Polsek Cerme), Brigadir H. Miftachul Choiri (Polsek Cerme),
Brigadir Joko Purwanto (Polsek Cerme).

Serta Bripka Mistofan, SH (Polsek Balongpanggang), Bripka Jeszy Jeremia, S.H., (Polsek Duduk Sampeyan), Bripka Yones Yuono (Polsek Ujungpangkah), Aiptu M. Ustman (Polsek Bungah), Bripka Mualix Topa (Polsek Benjeng), Ahmad Khoiron (Satpam Perumahan Pongangan Indah Manyar), dan Kasturi (Ojek Kecamatan Cerme). (hud/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...