Kamis, 21 Februari 2019 17:52

14 SPBU di Bojonegoro Sediakan Bonus Voucher BBK, Begini Cara Dapatkannya

Senin, 26 November 2018 22:59 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
14 SPBU di Bojonegoro Sediakan Bonus Voucher BBK, Begini Cara Dapatkannya
Seorang petugas SPBU Kalianyar, Kecamatan Kapas sedang bekerja. SPBU ini salah satu yang menyediakan bonus voucher BBK.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memberikan promo kepada para pengguna dan pembeli Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya.

Promo tersebut berupa voucher Bahan Bakar Khusus (BBK) senilai Rp 10 ribu yang bisa didapatkan setiap pembelian BBM berupa Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex dengan menggunakan transaksi cashless (pembayaran sistem digital) di EDC (electronic data capture) Bank BRI minimal Rp 150 ribu.

"Promo ini berlaku di 14 stasiun pengisian bahan bakar umum di wilayah Bojonegoro mulai 1 November hingga 31 Desember mendatang," jelas Communications and Relation Pertamina MOR V Edi Mangun, Senin malam (26/11/18).

Dia menjelaskan, 14 SPBU yang menyediakan promo itu antara lain, SPBU Veteran, Prayungan Sumberejo, Ngrowo, Kalitidu, Jetak, Dander, Sudu, Leran Kalitidu, Sugihwaras, Kalianyar, Balen, Baureno, Ngraho dan Kepohbaru.

"Bayarnya gesek, dan akan langsung mendapatkan voucher Rp 10 ribu untuk bahan bakar nonsubsidi," katanya menjelaskan.

Edi menambahkan jika adanya bonus voucher setiap pembelian minimal Rp 150 ribu untuk mengapresiasi masyarakat yang setia menggunakan bahan bakar minyak terbaik. Selain itu juga untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada Pertamina.

"Terobosan-terobosan inovatif, kreatif, dan edukatif tentu akan terus kita lakukan ke depannya. Dan promo ini sekaligus menjadi kabar gembira bagi sobat Pertamina (sebutan pelanggan setia) di Bojonegoro. Karena ini yang pertama kalinya kita lakukan program bonus, voucher di wilayah Jawa Timur," pungkas Edi Mangun. (nur/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...