14 SPBU di Bojonegoro Sediakan Bonus Voucher BBK, Begini Cara Dapatkannya

14 SPBU di Bojonegoro Sediakan Bonus Voucher BBK, Begini Cara Dapatkannya Seorang petugas SPBU Kalianyar, Kecamatan Kapas sedang bekerja. SPBU ini salah satu yang menyediakan bonus voucher BBK.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memberikan promo kepada para pengguna dan pembeli Bahan Bakar Minyak () di wilayah Kabupaten dan sekitarnya.

Promo tersebut berupa voucher Bahan Bakar Khusus (BBK) senilai Rp 10 ribu yang bisa didapatkan setiap pembelian berupa Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex dengan menggunakan transaksi cashless (pembayaran sistem digital) di EDC (electronic data capture) Bank BRI minimal Rp 150 ribu.

"Promo ini berlaku di 14 stasiun pengisian bahan bakar umum di wilayah mulai 1 November hingga 31 Desember mendatang," jelas Communications and Relation Pertamina MOR V Edi Mangun, Senin malam (26/11/18).

Dia menjelaskan, 14 SPBU yang menyediakan promo itu antara lain, SPBU Veteran, Prayungan Sumberejo, Ngrowo, Kalitidu, Jetak, Dander, Sudu, Leran Kalitidu, Sugihwaras, Kalianyar, Balen, Baureno, Ngraho dan Kepohbaru.

"Bayarnya gesek, dan akan langsung mendapatkan voucher Rp 10 ribu untuk bahan bakar nonsubsidi," katanya menjelaskan.

Edi menambahkan jika adanya bonus voucher setiap pembelian minimal Rp 150 ribu untuk mengapresiasi masyarakat yang setia menggunakan bahan bakar minyak terbaik. Selain itu juga untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada Pertamina.

"Terobosan-terobosan inovatif, kreatif, dan edukatif tentu akan terus kita lakukan ke depannya. Dan promo ini sekaligus menjadi kabar gembira bagi sobat Pertamina (sebutan pelanggan setia) di . Karena ini yang pertama kalinya kita lakukan program bonus, voucher di wilayah Jawa Timur," pungkas Edi Mangun. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO