Pengurus MWC NU Arosbaya Resmi Dilantik

Pengurus MWC NU Arosbaya Resmi Dilantik KH. Jamhuri, Wakil Ketua Tanfidziah MWC NU Arosbaya dalam sambutannya usai dilantik. foto FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepengurusan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Arosbaya Kab.  masa khidmat 2018-2023 resmi dilantik di Pendopo Arosbaya, Ahad (25/11/2018) malam. Acara pelantikan yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu dipimpin oleh Ketua PCNU KH. Makki Nasir.

Dalam sambutannya, KH. Makki Nasir menyampaikan bahwa pelantikan ini bagian dari penyegaran dan penguatan organisasi. Ia menekankan kepada pengurus MWC Arosbaya agar memperkuat organisasi dalam menghadapi era globalisasi yang serba cepat.

"Pengurus MWC NU harus mampu memberikan edukasi kepada ummat dengan berakhlakul karimah agar dapat membangun ummat yg berkarakter," pesan KH. Makki Nasir di hadapan pengurus MWC NU Arosbaya.

Sementara Ketua Tanfidziyah MWC NU Arosbaya KH. Mazzin Munawir yang diwakili oleh Wakil Ketua KH. Jamhuri mengajak kepada segenap pengurus, baik jajaran Syuriah maupun Tanfidziah, untuk bersinergi melaksanakan tugas-tugas di masa depan.

"Tugas di masa yang akan datang berat sekali. Globalisasi ekonomi yang melanda Indonesia bukan hanya di kota saja, sudah sampai ke pelosok termasuk Madura," kata KH. Jamhuri yang juga Ketua Fraksi PKB.

"Atas nama Ketua MWC Arosbaya, saya mengajak semua pengurus mulai dari pengurus Syuriah, pengurus Tanfidziah, dan banom-banomnya harus siap melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam pelantikan tadi," pungkasnya

Hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Arosbaya, Kapolsek, serta Danramil, para Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO