Ada Layanan Pesan Antar Sabu di Sidoarjo, Warga Kragan jadi Pelanggannya

Ada Layanan Pesan Antar Sabu di Sidoarjo, Warga Kragan jadi Pelanggannya Tersangka budak sabu yang dibekuk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tingginya angka penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Sidoarjo, memang tak lepas dari peran kecerdikan bandar dan pengedar narkoba untuk merusak generasi muda. Cara yang dilakukan bandar, mulai dari tester gratis, lalu narkoba boleh dihutang, ada paket hemat yang harganya terjangkau kalangan bawah.

Dan kasus yang baru diungkap Satreskoba Polresta Sidoarjo adalah layanan pesan antar Narkoba. Jadi budak narkoba tak perlu susah-susah beli Narkoba, cukup pesan via telepon bisa diantar sampai rumah.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan anggota Satreskoba kemarin telah menangkap M. Siswanto alias Cong (32) warga Desa Kragan RT 02, RT 01, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

"Tersangka ditangkap anggota setelah selesai transaksi narkoba yang dipesan via telpon lalu diantar ke rumah, seperti Go-Food," cetusnya.

Kompol Sugeng Purwanto menambahkan, tersangka Siswanto ditangkap tidak jauh dari rumahnya, tepatnya di depan toko sebelah rumahnya. ”Dua hari tempat tinggalnya kami pantau terus," ungkapnya, Senin (26/11).

Setelah diintai selama dua hari, penantian petugas pun terbayar. Sekitar pukul 22.00 Siswanto terlihat keluar rumah, dan berjalan ke toko sebelah rumahnya. Namun setelah sampai di depan toko tersebut, ternyata tersangka Siswanto tidak masuk ke toko untuk membeli sesuatu.

"Tersangka hanya mondar-mandir di depan toko tersebut, gerak-geriknya mencurigakan sekali," terang Sugeng. Selang beberapa saat kemudian, tersangka terlihat memanggil seseorang yang mengendarai motor lewat di depan toko itu. Pengendara motor itu pun menghampiri tersangka Siswanto. Dan setelah berbincang sebentar, pengendara motor itupun pergi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO