Tabrak Truk di Raya Kepodang, Pemuda Tewas Seketika

Tabrak Truk di Raya Kepodang, Pemuda Tewas Seketika Petugas menujukkan titik lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sial dialami Syaiful Anam (25), warga Desa Kandangan RT 12 RW 06, Kecamatan Krembung. Ia tewas seketika di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda CB Modif Nopol W 5621 VX yang ia kendarai terlibat kecelakaan dengan truk colt diesel saat melintasi jalan raya Kepodang, Tulangan, Sabtu (24/11/18) malam.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.45 WIB. Bermula saat Syaiful Anam mengendarai motornya melaju dari arah Utara menuju Selatan, yakni Tulangan menuju Krembung dengan kecepatan standar. Ketika sampai di tempat kejadian perkara, ban depan motor ini menabrak gundukan pasir untuk proyek plengsengan yang tidak ada tanda peringatan, yang ada di badan jalan.

Karena menabrak pasir proyek di badan jalan tersebut, kendaraan korban Syaiful oleng ke kanan. Karena tak bisa menguasai stir motor, korban terjatuh ke aspal. Nahas pada saat terjatuh, bersamaan dengan itu melaju dari arah Selatan atau dari arah Krembung, kendaraan truk colt diesel Nopol L 9465 UM dikemudikan Omristobe (24) asal Jln. Kamboja RT.05 RW.02, Kecamatan Taman, Sidoarjo sedang melintas. Sehingga kecelakaan tersebut, tidak dapat dihindarkan.

"Korban sampai masuk ke kolong depan truk," kata Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri melalui anggotanya, Aiptu Marwan.

"Setelah mendatangi TKP laka tersebut, yakni di jalan Raya Kepodang, Tulangan, anggota kami mengevakuasi korban ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum. Sedangkan dua unit kendaaran yang terlibat kecelakaan, kami amankan sebagai barang bukti. Kecelakaan terjadi diduga korban kurang berhati-hati saat mengendarai motor. Sehingga tidak mengetahui kondisi arus lalu lintas yang berada di depannya. Dan sopir masih dimintai keterangan terkait peristiwa kecelakaan itu," tandas Aiptu Marwan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO