Pembobol Uang Jutaan Rupiah di Jok Sepeda Motor di Pamekasan Terekam CCTV

Pembobol Uang Jutaan Rupiah di Jok Sepeda Motor di Pamekasan Terekam CCTV Korban Alawi (kiri) saat melapor kejadian pembobolan uang di jok motornya ke Mapolres Pamekasan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - M Alawi (32) warga Desa Badung, Kecamatan Proppo, Kecamatan Proppo, kelimpungan saat mengecek uang 12 juta yang berada di jok sepeda motor sudah amblas usai ditinggal beli pulsa, di Jalan Dirgahayu Pamekasan, sekitar pukul 14.30, Kamis (22/11/2018).

M Alawi mengaku menyimpan uang 12 juta di dalam jok motor jenis Vario warna putih miliknya usai melakukan tarik tunai di dua bank yaitu Bank BRI dan bank BNI Pamekasan. "Kayaknya si pencuri sudah mengintai saya sejak dari BNI," tutur Alawi yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pamekasan.

Menurut Alawi, usai tarik tunai di Bank BNI Pamekasan, ia bersama anaknya berhenti di konter di jalan Dirgahayu Pamekasan untuk membeli pulsa. Namun nahas, usai keluar dari konter dan memeriksa uang dalam jok, sudah amblas.

"Saya sudah was-was soalnya jok motor sudah tidak terkunci. Saat dicek, uang di dalam jok sudah raib," paparnya.

Alawi menambahkan, untuk ciri-ciri pelaku pencurian sudah diketahui, karena terekam oleh CCTV di counter tempat ia membeli pulsa. Yakni, pencuri tersebut mengendarai sepeda motor Beat warna hitam, berjenis kelamin laki-laki dan tanpa menggunakan penutup wajah, sehingga wajahnya terlihat dengan jelas.

"Pencurinya tidak menggunakan penutup wajah, wajahnya bulat dan mengenakan hem warna kuning bercampur putih. Kalau videonya sudah diminta kepolisian," ungkapnya.

Alawi berharap agar laporannya segera ditindaklanjuti oleh aparat karena beberapa bukti seperti CCTV sudah dikantongi. "Video bentuk wajah pelaku beserta sepeda motor dan plat nomor motornya sudan diketahui," pungkas Alawi sambil berharap pencurinya segera tertangkap. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO