Minggu, 17 Februari 2019 09:45

Pembobol Uang Jutaan Rupiah di Jok Sepeda Motor di Pamekasan Terekam CCTV

Jumat, 23 November 2018 02:02 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Pembobol Uang Jutaan Rupiah di Jok Sepeda Motor di Pamekasan Terekam CCTV
Korban Alawi (kiri) saat melapor kejadian pembobolan uang di jok motornya ke Mapolres Pamekasan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - M Alawi (32) warga Desa Badung, Kecamatan Proppo, Kecamatan Proppo, kelimpungan saat mengecek uang 12 juta yang berada di jok sepeda motor sudah amblas usai ditinggal beli pulsa, di Jalan Dirgahayu Pamekasan, sekitar pukul 14.30, Kamis (22/11/2018).

M Alawi mengaku menyimpan uang 12 juta di dalam jok motor jenis Vario warna putih miliknya usai melakukan tarik tunai di dua bank yaitu Bank BRI dan bank BNI Pamekasan. "Kayaknya si pencuri sudah mengintai saya sejak dari BNI," tutur Alawi yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pamekasan.

Menurut Alawi, usai tarik tunai di Bank BNI Pamekasan, ia bersama anaknya berhenti di konter di jalan Dirgahayu Pamekasan untuk membeli pulsa. Namun nahas, usai keluar dari konter dan memeriksa uang dalam jok, sudah amblas.

"Saya sudah was-was soalnya jok motor sudah tidak terkunci. Saat dicek, uang di dalam jok sudah raib," paparnya.

Alawi menambahkan, untuk ciri-ciri pelaku pencurian sudah diketahui, karena terekam oleh CCTV di counter tempat ia membeli pulsa. Yakni, pencuri tersebut mengendarai sepeda motor Beat warna hitam, berjenis kelamin laki-laki dan tanpa menggunakan penutup wajah, sehingga wajahnya terlihat dengan jelas.

"Pencurinya tidak menggunakan penutup wajah, wajahnya bulat dan mengenakan hem warna kuning bercampur putih. Kalau videonya sudah diminta kepolisian," ungkapnya.

Alawi berharap agar laporannya segera ditindaklanjuti oleh aparat karena beberapa bukti seperti CCTV sudah dikantongi. "Video bentuk wajah pelaku beserta sepeda motor dan plat nomor motornya sudan diketahui," pungkas Alawi sambil berharap pencurinya segera tertangkap. (err/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...