Koarmada II Gelar Pengobatan Umum dan Pembagian Paket Sembako di Kenjeran

Koarmada II Gelar Pengobatan Umum dan Pembagian Paket Sembako di Kenjeran

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komando Armada II () menggelar bakti sosial () pengobatan umum dan pembagian paket sembako gratis bagi sekitar 200 warga yang bermukim di RW 05 Kecamatan Bulak, Kenjeran yang merupakan bagian dari kegiatan Karya Bakti TNI TA 2018.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Sigit Santoso mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., hadir langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balai RW 05, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya. Kamis (22/11/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas di jajaran , Camat Bulak Suprayitno,Danramil 0831, Kapolsek Kenjeran, Ketua PPAL, dan para anggota Forkopimka.

Diawali dengan penampilan Drumband anak-anak TK Hang Tuah, dan Paud Teratai, kegiatan Karya Bakti TNI TA 2018 di wilayah Kenjeran ini juga diikuti dengan peresmian Balai RW 05 yang ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Aspotmar Pangkoarmada II, dan pengguntingan pita oleh Ny. Sigit Santoso.

Pangkoarmada II dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Aspotmar Pangkoarmada II, menyampaikan bahwa acara yang digelar ini pada hakekatnya merupakan pelaksanaan program karya bhakti TNI dalam bentuk fisik maupun non fisik.

Adapun kegiatan secara fisik diwujudkan dengan perbaikan atau renovasi balai RW 05 Kecamatan Bulak, yang meliputi pengecatan, perbaikan plafon, pemasangan lantai keramik, pembersihan halaman dan pemasangan pagar keliling serta penanaman pohon Mahoni.

Sumber: *Dispen Koarmada II

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO