Peduli Sesama, Kartar RT 6 RW 3 Kelurahan Gundih Gelar Bakti Sosial

Peduli Sesama, Kartar RT 6 RW 3 Kelurahan Gundih Gelar Bakti Sosial Petugas saat melakukan pemeriksaan kesehatan. Foto: Ian

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karang Taruna RT 6 RW 3 Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako, Minggu (30/7/2023).

yang ditujukan kepada warga RW 3 Kelurahan Gundih, merupakan salah satu bentuk peduli sosial terutama kesehatan.

"Kegiatan baksos berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako kepada warga RW 3 Kelurahan Gundih ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat khususnya di wilayah RW 3,” ujar Ketua Panitia , Febril Ridho Aliansyah.

Febril mengungkapkan kegiatan yang berlangsung di Balai RW 3 Kelurahan Gundih ini disambut dengan antusias tinggi oleh warga. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan baksos ini.

"Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara baksos ini," tuturnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, Kartar RT 6 RW 3 juga memberikan bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak, teh, dan mie instan.

"Kami juga menyediakan paket sembako. Semoga dapat berguna untuk warga," ucapnya.

Salah satu warga, Nika Arifantia, mengucapkan terima kasih kepada Kartar RT 6 RW 3. Menurutnya, kegiatan bakti sosial kali ini sangat penting untuk memeriksa kesehatan warga.

"Kegiatan ini penting bagi warga untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan. Terima kasih kepada Kartar RT 6 karena telah melakukan baksos pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako," tandasnya. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO