Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Wakapolres dan 5 Kapolsek Baru

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Wakapolres dan 5 Kapolsek Baru Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro saat sertijab Wakapolres dan Kapolsek. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com AKBP Wahyu S. Bintoro memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan lima Kapolsek yakni Kapolsek Manyar, Kapolsek Gresik Kota, Kapolsek Dukun, Kapolsek Tambak, dan Kapolsek Ujungpangkah. Sertijab ini dilakukan di halaman Mapolres Gresik, Kamis (22/11/2018).

Proses sertijab dihadiri oleh pejabat utama Polres Gresik, Perwira, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres Gresik, serta ASN Polres Gresik.

Pejabat yang diserahterimakan yaitu jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H. S.I.K M.H. kini dijabat Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K M.Si.

Sementara lima Kapolsek jajaran yang baru dilantik yaitu Kapolsek Manyar dijabat AKP Adi Nugroho, SH SIK., Kapolsek Gresik Kota dijabat oleh AKP Inggit Prasettyanto, SH., Kapolsek Dukun dijabat oleh Iptu Mustadji, SH., Kapolsek Tambak dijabat oleh AKP Sujiran, S.Sos., dan Kapolsek Ujungpangkah dijabat oleh AKP Imam Syafi'i, SH.

Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wakapolres dan Kapolsek jajaran yang telah bertugas dengan baik.

"Selamat atas jabatan baru yang diemban. Itu semua merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas.Namun yang perlu diperhatikan sekecil apapun yang dikerjakan akan bermanfaat bagi institusi Polri," katanya.

Menurutnya, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang tidak asing. Dalam rangka memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan Polri. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO